www.ropeg-kemenkes.or.id | Info CPNS Depkes 2013


www.ropeg-kemenkes.or.id | Info CPNS Depkes 2013. departemen kesehatan telah menyediakan kembali lowongan kepada anda semua sebagai calon CPNS depkes 2013 yang bisa anda daftar dan ikuti. Informasi pendaftaran dan berbagai info mengenai CPNS depkes 2013 ini bisa anda peroleh di website resminya yang beralamat di www.ropeg-kemenkes.or.id atau www.depkes.go.id . Namun anda tidka perlu susah-susah membukanya, karena melalui website ini akan saya bagikan juga mengenai info CPNS depkes 2013 secara lengkap kepada anda semua. 

Berdasarkan infromasi yang ada dikabarkan bahwa pemerintah akan membuka sekitar 60 formasi yang disediakan untuk anda semua. Bisa dikatakan dibawah naungan kemenkes ini telah dibuka lowongan yang cukup banyak. Karena selain guru tenaga pendidikan dibawah naungan kemenkes juga disediakan formasi untuk tenaga kerja bidan. Jadi jika anda memiliki latar belakang dunia pendidikan bidang kesehatan, anda bisa mencobanya untuk mendaftar di cpns depkes 2013 ini.
Dan berikut ini syarat umum peserta CPNS kemenkes 2013 :
  1. Warga Negara Republik Indonesia.
  2. Usia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun. pada tanggal 01 Oktober 2012.
  3. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan.
  4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri maupun pegawai swasta.
  5. Tidak berkedudukan sebagai Calon/PNS, Calon/Anggota TNI/Polri, anggota/pengurus partai politik dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.
  6. Berbadan sehat.
  7. Bagi pelamar yang mendaftar untuk mengisi formasi dokter/dokter gigi/dokter spesialis/dokter gigi spesialis harus memiliki STR sebagai dokter/dokter gigi/dokter spesialis/dokter gigi spesialis.
  8. Bersedia melaksanakan tugas pada unit kerja penempatan paling singkat selama 5 (lima) tahun.
  9. Bagi dokter/dokter gigi yang berstatus sebagai peserta Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Tahap Akhir hanya dapat melamar di Rumah Sakit Pendidikan tempat yang bersangkutan mengikuti program pendidikan.
Jika anda sudah memenuhi syarat dan ketentuan diatas segeralah untuk mendaftar melalui website resminya tersebut www.ropeg-kemenkes.or.id supaya anda mendapatkan kursi peserta ujian yang akan datang. Semoga anda salah satu calon cpns depkes yang diterima ditahun 2013 ini.

0 comments:

Post a Comment