Gemscool Mirror War | Forum,Login, Cara daftar

Gemscool Mirror War | Forum,Login, Cara daftar

Salah satu game online terbesar yang ada di Indonesia saat ini dimiliki oleh gemscool yang dimana memiliki berbagai permainan-permainan menarik yang banyak sekali peminatnya. Salah satunya adalah gemscool Mirror War yang merupakan game terbaru yang dimiliki gemscool yang pastinya akan digemari oleh banyak orang. Jika anda salah satunya yang ingin mulai daftar gemscool mirror war, silahkan anda simak artikel dibawah ini yang akan mengulas secara detail. 

Semakin hari gemscool sendiri terus memperbanyak jenis permainan mereka guna meningkatkan jumlah konsumen mereka. Mirror war merupakan game yang saat ini sedang diangkat oleh gemscool guna kembali menggaet banyak penggemar permainan online ini.didalam permainan Mirror War Online memiliki ciri khas tersendiri, dimana para pemain tidak lagi harus berjalan menuju kota/dungeon dan gaya permainannya sangat mirip dengan game arcade lawas yang cukup terkenal, seperti 1942, Valkyrie dan Bullet Hell.

Mirror War ber-genre Fantasy MMORPG yang digabungkan dengan Arcade Shooting, sehingga game tersebut akan mengingatkan kalian pada masa-masa kejayaan game arcade dahulu.
Dan berikut cara daftar atau login di gemscool mirror war :

Untuk mulai bermain Sharpshooter (sebutan para pemain Mirror War) harus download terlebih dahulu game Mirror War. Jika Instalasi sudah selesai, login ke dalam game Mirror War menggunakan ID Gemscool yang kalian miliki. Kalau kamu belum punya

Dalam game mirror war ini merupakan game bernuasa arcade yang sangat seru yang dimana setiap anda dapat memilih carakter lakon masing –masing sesuai dengan keinginan anda. Walaupun saat ini masih dalam versi beta, mirror war akan terus dibanjiri banyak orang yang ingin mempermainan game tersebut.

Jika anda ingin mengikuti perkembangan dari game gemscool mirror war tersebut. Terus ikuti setiap event-event yang diadakannya. Salah satunya adalah 9 Januari 2014 Jam 13.00 WIB akan mulai masa session betanya yang sudah dilauncing untuk anda semua. Selamat mencoba gamescool mirror war yang bakalan menjadi list game favorite selanjutnya yang akan terus anda mainkan.

0 comments:

Post a Comment