www.kemdikbud.go.id | Daftar & Jumlah Formasi

www.kemdikbud.go.id | Daftar & Jumlah Formasi. Hingga hari ini masih banyak lowongan cpns yang disediakan oleh pemerintahan daerah maupun pusat. Namun aka nada formasi tersebsar yang bakalan di buka yaitu dari pendaftaran cpns kemdikbud 2013 yang dimana disediakan sekitar 3000 jumlah penerimaan yang dibuka. Info tersebut bisa anda lihat di cpns.kemdiknas.go.id yang dimana juga akan saya bagikan kepada anda semua melalui website ini seputar daftar online cpns kemdikbud 2013 maupun jumlah formasi kemdikbud yang disediakannya.
 
Berdasarkan informasi yang saya dapatkan lowongan cpns kemdikbud tahun 2013 ini terbuka bukan hanya untuk anda yang sarjana saja, Namun terbuka buat seluruh SLTA, D3, D4/S1, S2, dan S3 untuk menjadi dosen dan tenaga kependidikan (teknis/administrasi/medis/paramedis) di perguruan tinggi negeri (PTN). Yang dimana peluang yang cukup besar yang layak untuk anda coba sekarang. Namun anda perlu memperhatikan beberapa syarat pendaftaran dan ketentuan yang diberlakukan di cpns kemdikbud ini.

Dan berikut ini tata cara pendaftaran cpns kemdikbud 2013 :
a. Hasil cetakan (print-out) formulir pendaftaran online yang telah di tandatangani;
b. Fotokopi KTP yang masih berlaku;
c. Fotokopi STTB/ijazah yang terakreditasi dan telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (surat keterangan tidak berlaku);
d. Untuk ijazah luar negeri harus melampirkan surat keputusan penetapan dan penyetaraan hasil penilaian ijazah dari Ditjen Dikti Kemdikbud;
e. Fotokopi Surat Keputusan (bukan surat keterangan) pengalaman kerja minimal 16 tahun 8 bulan dan sampai saat ini masih bekerja secara terus menerus sejak 1 April 1997 - 1 Desember 2013 bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 tahun dan belum berusia 40 tahun;
f. Fotokopi kelengkapan tambahan (persyaratan khusus) jika dipersyaratkan unit kerja
Pengiriman berkas lamaran paling akhir berpedoman pada tanggal stempel POS/ekspedisi 7 Oktober 2013 dan harus sudah diterima di panitia unit kerja pada tanggal 8 Oktober 2013.
Dan berkas yang diperlukan antara lain :
a. Fotokopi KTP yang masih berlaku.
b. Print out asli bukti registrasi pendaftaran online.
c. Surat Lamaran.
d. Fotokopi Ijazah yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
e. Fotokopi Surat Keputusan dan Surat Keterangan masih bertugas bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 tahun dan belum berusia 40 tahun.
f. Foto copy kelengkapan tambahan (persyaratan khusus) jika dipersyaratkan unit kerja.

Jika anda tertarik untuk mencoba melamar cpns kemdikbud 2013 ini, silahkan anda mengikuti langkah demi langkah diatas atau anda bisa mendapatkan informasinya langsung di www.kemdikbud.go.id yang disediakan banyak infomasi dan juga pendaftaran.

0 comments:

Post a Comment