Smadav 9.4 | Download versi terbaru

Smadav 9.4 | Download versi terbaru. Salah satu anti virus lokal yang diciptakan oleh anak bangsa yang masih duduk dibangku sekolah kali ini semakin berkembang dan banyak diminati oleh orang yaitu smadav yang dimana sudah mengalami pembaharuan hingga saat ini sudah muncul smadav 9.4 yang merupakan versi terbarunya. Apakah anda ingin update smadav ke versi terbaru yaitu smadav 9.4 ? silahkan terlebih dahulu anda simak berbagai keterangan dibawah ini. 

Smadav kalau kita ketahui sejarahnya dimana awal mulanya seorang anak yang masih duduk dibangku sma tersebut, mencoba merakit dan membuat sebuah anti virus dan diperkenalkan kepada orang-orang Indonesia. Namun hingga saat ini smadav tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat kita dikarenakan semakin bagusnya tingkat keamanannya untuk melindunggi dari berbagai serangan virus-virus yang dapat merusak computer kita.

Dan berikut ini beberapa kelebihan menggunakan smadav 9.4 :
1.       memproteksi total USB Flashdisk
2.       Smadav juga mampu membersihkan virus file kita dan akan mengembalikan file di USB Flashdisk tersebut.
3.       Smadav adalah antivirus offline terbaik
4.       Smadav tak hanya membersihkan namun juga memperbaiki registry yang telah diubah oleh virus. Antivirus lain umumnya tak bisa memperbaikinya sehingga komputer tidak kembali normal 100%.
5.       Smadav 100% kompatibel dengan antivirus lainnya. Umumnya satu komputer hanya bisa menghinstal satu saja.
Hingga saat ini smadav 9.4 diberikan kepada anda semua dengan Cuma –Cuma tanpa harus membayar, anda cukup download smadav 9.4 melalui website resminya. Namun jika saat ini anda menghendaki dan mencari smadav seri pro, anda harus melakukan donasi terlebih dahulu yang dimana uang tersebut akan digunakan untuk operasional perusahaan smadav guna terus mengalami penyempurnaan dan perbaikan secara berkala. Untuk harga smadav pro sendiri variatif tergantung jumlah ayang ada pesan.

Apakah anda sudah menggunakan smadav ini di seri sebelumnya? Jika saat ini anda ingin melakukan update smadav 9.4 silahkan anda langsung mengunjunggi website resminya yang berlamat di www.smadav.net yang dimana disana anda bisa memilih versi dan jenis yang anda inginkan seperti yang sudah saya bagikan diatas.

0 comments:

Post a Comment