Ganool | Cara download film di www.ganool.com

Ganool | Cara download film di www.ganool.com

Kalau anda ketahui sering kali banyak diantara kita mencari berbagai sumber yang dimana menyediakan berbagai jenis film yang bisa di dapatkan . Salah satu penyedianya adalah Ganool yang dimana merupakan website yang sering kali digunakan banyak orang untuk mencari film terbaru. Namun sering kali masih pada binggung mengenai cara download film di ganool ini. Oleh karena itu berikut ini akan saya bagikan kepada anda semua mengenai cara dan tahap-tahap yang bisa anda kerjakan dengan mudah. 

Sebenarnya tidak begitu rumit dan sudah untuk bisa melakukannya di ganool tersebut. Namun sering kali masih pada binggung gimana cara kerja ganool tersebut, sehingga hal tersebut membuat saya muncul inspirasi untuk berbagi cara download film di ganool tersebut. 

Dan berikut ini akan saya bagikan cara dapatkan film di ganool :

1.       Pertama –tma silahkan anda mengunjunggi websitenya yang beralamat di www.ganool.com
2.       Silahkan anda mencari film yang ingin anda unduh, setelah anda mendapatkan filmya silahkan anda masukan password ganool.com
3.       Silahkan anda mengcopy password dan dilanjutkan dengan klik tinypaste
4.       Setelah itu anda akan dibawa ke halaman baru, silahkan pastekan password tersebut dan klik submit
5.    Maka pada tinypastepun akan menawarkan berbagai url yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan filmnya, seperti mediafire, dan lain lain
6.       Silahkan anda blok URL
Terus klik kanan, open link new tab atau go to url
7.        Kita akan masuk ke tab baru, kemudian klik skip ad/lewati yang ada di pojok kanan atas
8.       Silahkan anda menunggu samapi keluar tulisan download dan kemudian silahkan anda klik
9.       Jika terdiri dari beberapa part, silahkan anda ulanggi seperti langkah-langkah sebelumnya.

Demikianlah cara mendapatkan film di ganool dengan mudah yang bisa saya bagikan informasinya untuk anda semua. Silahkan anda terlebih dahulu mencari film terbaik di ganool yang menurut anda paling terbaru, setelah itu ikuti petunjuk dan langkah yang sudah saya bagikan diatas. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 comments:

Post a Comment