Pengumuman Hasil tes CPNS K2 2014 |Nama Peserta lulus

Pengumuman Hasil tes CPNS K2 2014 |Nama Peserta lulus

Sebuah kabar yang di tunggu tunggu yang dimana ditahun kemaren anda semua sudah mengikuti tes untuk di angkat menjadi CPNS tenaga honorer tingkat K2 dikabarkan pengumumaan CPNS K2 2014 akan segera diumumkan di akhir bulan januari 2014. Namun apakah akan diundur lagi? Mari kita simak semua informasinya mengenai pengumuman Hasil tes CPNS K2 2014 yang bisa anda lihat dibawah ini siapa saja nama peserta yang lulus tes?

Siapa saja nama peserta CPNS K2 2014 yang lolos pada seleksi tahun ini? Pastinya hal ini sangatlah dinanti-nanti oleh para peserta yang mengikuti ujian tes cpns ini guna mereka dapat menerima pengangkatan menjadi anggota CPNS di tahun 2014.kalau anda ketahui Hasil seleksi CPNS jalur Honorer Kategori II (K2) tak bersamaan dengan jalur umum. Yang dimana sudah diumumkan pada tanggal 24 kemaren .Jika pengumuman kelulusan CPNS jalur umum pada Selasa Lusa, maka untuk K2  baru diumummkan pada akhir bulan Januari 2014.

Berapa jumlah peserta yang lulus tes CPNS K2 2014 ? “Angka 218 ribu merupakan prediksi dari kuota 30 persen secara nasional yang ditentukan Menpan terhadap keseluruhan honorer yang berjumlah 640 ribu dan itupun masih menjadi prediksi saja.

Setelah anda merupakan salah satu peserta yang lulus pada pengumuman CPNS K2 2014 ini, maka anda akan menerima nomer NIK yang dimana merupakan sebagai nomer tanda bukti atau kode seri bahwa anda sudah terdaftar menjadi peserta atau anggota cpns baru di tahun 2014 ini.

Namun kabar terakhir dikabarkan akan kembali diundur mengenai pengumuman hasil tes cpns K2 2014, dikarenakan masih diperlukan waktu lagi untuk melakukan pengecekan. Namun mari kita tunggu saja, kapan resminya para peserta ini bisa melihat hasil CPNS K2 ini, silahkan anda bisa update informasi melalui website ini untuk mengetahui perkembangan beritanya. Namun anda juga bisa melihat melalui website resmi cpns yang diberikan oleh pemerintah.

0 comments:

Post a Comment