Spesifikasi Minimum BBM di android & IOS

Spesifikasi Minimum BBM di android & IOS

Sebuah kabar gembira untuk anda semua yang saat ini tidak menggunakan blackberry tapi menggunakan android. Karena sekarang untuk menggunakan aplikasi bbm tidak perlu memiliki blackberry soalnya sudah support dengan android dan juga ios iphone dan ipad. Namun perlu anda ketahui juga tidak semua android bisa digunakan. Karena ada spesifikasi minimum BBM di android & ios. Dan berikut berbagai informasi aplikasi bbm untuk android yang bisa anda simak dibawah ini.

Hampir sebagian besar gadget ataupun smartphone lebih menuju arah android. Disamping banyaknya aplikasi yang menarik dan gratis. Hal ini sudah menjadi trend dan merebak di bangsa Indonesia. Seakan-akan kalau belum memiliki hp android belum gaul. Apalagi bbm sudah support dengan android juga. Hal ini membuat konsumen semakin meminatinya. Seperti yang baru-baru ini dirilis smartfren andromax G yang juga hp android yang laris dipasaran masyarakat.

Dan spesifikasi minimum BBM android apakah yang support atau android apa yang bisa buat BBM ? :
  • Smartphone Android dengan OS Android v4.0 terdiri dari Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean.
  • Sedangkan, Untuk iPhone minimum requirment yang dibutuhkan ialah dengan sistem operasi iOS 6 atau iOS 7
Jika saat ini android anda masih menggunakan versi dibawah spek yang dibutuhkan diatas. Janganlah kuatir , karena masih bisa diupgrade ke versi yang lebih tinggi sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Namun jika anda menginginkan aplikasi chat yang lainnyapun masih ada yang juga sebagus BBM, misalnya seperti whatsapp atau line. Selain tidak perlu membutuhkan spek yang tinggi aplikasi chat diatas juga cukup memiliki berbagai emoticon yang tidak kalah menarik dengan blackberry massanger.

Demikianlah informasi yang bisa saya bagikan mengenai spesifikasi minimum yang dibutuhkan aplikasi BBM di android. Semoga informasi ini memberikan wacana dan membantu anda semua memecahkan masalah yang selama ini sedang anda cari. Selamat mencoba dan semoga berhasil untuk menginstal bbm di android anda saat ini.

0 comments:

Post a Comment