www.menpan.go.id situs resmi pengumuman CPNS K2 2014

www.menpan.go.id situs resmi pengumuman CPNS K2 2014

setelah dikabarkan bahwa rencana akan diumumkan pada tanggal 4 febuari 2014 mendatang untuk para peserta cpns K2 untuk para peserta yang lolos. Hal ini membuat para peserta menjadi lebih tenang untuk menanti hasil dari tes mereka apakah mereka diterima atau tidak. Dan www.menpan.go.id merupakan situs resmi yang bakalan menjadi tempat pengumuman peserta cpnshonorer K2 2014 mendatang. Jadi anda semua bisa melihat melalui situs tersebut untuk mengetahui hasilnya.

Jika bakalan hanya menggunakan situs menpan.go.id diperkirakan pada hari H nya nanti website ini bakalan akan mengalami overload alias terlalu banyak orang yang mengaksesnya, sehingga membuat servernya menjadi down dan malah tidak bisa dilihat sama sekali hasil cpns honorer K2 tersebut. Untuk mengatasi dan menanggulanggi hal tersebut, semoga saja pemerintah perencanakan untuk tidak hanya menggunakan website menpan.go.id dalam mengakses pengumuman CPNS K2 tahun 2014 ini, namun ada beberapa situs alternative lainnya yang juga bisa memperlihatkan hasil pengumuman tersebut.

Mari kita tunggu saja apakah pengumuman cpns K2 ini bisa di akses di website atau link lain selain di www.menpan.go.id . Karena jika tidak dan server juga mengalami down, hal ini bisa menimbulkan kecemasan para peserta yang takut tidak bisa melihat hasilnya.

Namun berdasarkan kabar berita yang saya dapatkan, selain melalui website menpan, hasil cpns K2 ini juga bisa dilihat melalui website www.sscn.bkn.go.id dan juga beberapa alternative situs lainnya yang disediakan menpan seperti : http://cpns1.menpan.go.id/ http://cpns2.menpan.go.id/, http://cpns3.menpan.go.id/, http://cpns4.menpan.go.id/, http://cpns5.menpan.go.id/, http://cpns6.menpan.go.id/. Dan silahkan anda untuk mencobanya semua guna tidak ketinggalan hasil pengumumannya.

Hampir sekitar 1,2 juta orang peserta yang menunggu pengumuman hasil tes cpns K2 2014 ini di www.menpan.go.id . Sehingga sebuah hal yang sangat luar biasa melihat antusias masyarakat yang ingin diterima menjadi tenaga honorer cpns di tahun ini. Saya berdoa biarlah anda merupakan salah satu peserta yang lolos pada seleksi cpns K2 tahun 2014 ini. Dan jadilah pegawai yang baik dan jujur serta sungguh-sungguh mengabdi kepada Negara.

0 comments:

Post a Comment