Cara mengetahui Password & log in facebook yang lupa,teman,orang lain

Cara mengetahui Password & log in facebook yang lupa,teman,orang lain. Salah satu jejaring sosial yang hingga saat ini masih ngetredn dan masih banyak peminatnya adalah facebook yang dimana hamper seluruh masyarakat Indonesia memiliki account fb ini. Kali ini masih ada orang yang suka usil dan ingin tahu password facebook temen atau orang lain guna bisa login didalamnya. Namun tidak ada salahnya untuk saya bagikan kepada anda semua dibawah ini mengenai cara login dan mengetahui password fb yang lupa, teman ataupun orang lain dengan mudah. 

Ada banyak cara sebenarnya untuk bisa masuk kedalam akount temen kita yang dimana pada mulanya kita sudah mengetahui username aau email yang digunakan dia untuk mendaftar. Namun hingga saat ini pihak pemilik facebook terus menyempurnakan sistemnya guna keamanan dan privasi bagi para pemilik akunt fb tersebut.

Namun jika anda sendiri secara pribadi yang kehilangan dan lupa password anda, berikut ini akan saya bagikan kepada anda semua :

1.     Silahkan masuk di www.facebook.com, dan pada bawah kolom kata sandi atau password terdapat Link untuk mereset password, link itu adalah “Lupa kata sandi anda?” , klik pada link tersebut.
2.       Setelah anda klik pada link “lupa kata sandi Anda?”, Lalu kamu akan diarahkan pada halaman untuk dapat merestart password anda.
3.       Masukkan kode capta yang tampil pada Kolom pertama, dan Pada kolom kedua masukkan Alamat email yang anda gunakan untuk login pada facebook.com. setelah itu tekan "LANJUTKAN" bila anda benar memasukan capta dan email maka akan muncul gambar seperti di bawah ini.
4.       Selanjutkan akan dijumpai halaman seperti di bawah ini, dan anda diminta untuk mengecek email anda, untuk mendapatkan kode reset konfirmasi yang akan dimasukkan pada kolom dibawah ini. untuk mengecek kotak masuk email anda, anda tidak perlu menutup jendela dibawah ini, karena nanti anda akan menggunakan lagi jendela dibawah ini.
5.       Kemudian Bukalah tab baru browser anda, dan login di alamat email kamu, kemudian buka kotak masuk email anda. anda akan mendapati kiriman email dari facebook. buka isi email tersebut. Pada contoh di bawah ini yang saya gunakan adalah email dari Gmail.com, karena saya mengunakan alamat email dari gmail.com, jika kamu menggunakan Yahoo.com, silahkan login ke yahoo.com, bukan ke gmail.com
6.       Kemudian masukkan kode dari email tadi ke dalam kolom “kode reset konfirmasi” dengan cara copy lalu paste ke dalam kolom yang tersedia. dan jika sudah dimasukkan, silahkan klik tombol kirim.

Silahkan anda mencoba cara mengetahui kata sandi atau password facebook yang lupa maupun teman anda denganc ara diatas, pastikan anda juga tidak lupa alamat email anda supaya bisa menyelesaikan petunjuk diatas.

1 comments:

Bayu said...

Daripada pusing cari software hack fb, mendingan beli di http://perangkatindonesia.blogspot.com
harga cuma 50rb bisa hack sepuasnya ..

Post a Comment