Foto Ledakan Bom Boston | berita terbaru di marathon boston



Ledakan Bom Boston. Sebuah ecident terjadi di siang tadi waktu setempat sebuah ledakan bom di marathon boston yang dimana memakan banyak korban jiwa yang mengalami luka-luka bahkan ada diantara mereka yang meninggal dunia akibat ledakan bom baston tersebut. Dan ada juga diantara para pelari marathon tersebut yang harus kehilangan kakinya akibat efek dari besarnya ledakan yang mengenai mereka semua para atlet lari. Dan berikut akan saya ulas lebih lanjut mengenai berita ledakan bom boston ini beserta foto bom boston juga. 


Berdasarkan berita yang saya peroleh, dikabarkan bahwa setidaknya dua ledakan mengguncang lokasi di dekat garis finis di Boston Marathon, di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, Senin (15/4/2013) siang waktu setempat. Sedangkan jumlah korban akibat ledakan ini mencapai 100 orang lebih yang mengalami luka-luka baik itu anak2 maupun orang tua. RS anak-anak di Boston diberitakan , bahwa terdapat empat anak yang terluka, yakni anak perempuan berusia 9 tahun, bocah lelaki 7 tahun dan 12 tahun, serta seorang bayi 2 tahun. Setidaknya 125 orang mendapat perawatan di tujuh rumah sakit terdekat.

Dengan adanya peristiwa ini , bapak presiden SBY mengucapkan turut berbelasungkawa atas peristiwa bom boston ini,





 terjadi beberapa saat kemudian di perpustakaan John F Kennedy yang letaknya 5 km dari garis akhir Boston Marathon. Seluruh Peristiwa ini membuat seluruh warga didunia menjadi prihatin dan mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas kejadia bom boston ini yang telah menelan banyak korban luka-luka dan juga korban jiwa yang telah meninggal dunia.

0 comments:

Post a Comment