Status lucu & kocak Facebook | status gokil fb

Status lucu & kocak Facebook | status gokil fb. Facebook merupakan salah satu jejaring social yang paling active di kunjunggi oleh banyak orang didunia ini. Dan Indonesia merupakan salah satu penggunjung terbanyak fb ini. Oleh karena itu anda pasti sering melihat beberapa status fb lucu yang ada di wall teman-teman anda. Jika saat ini anda mengingginkan hal tersebut, berikut ini akan saya bagikan kepada anda semua mengenai status lucu & kocak facebook yang bisa anda update di profile anda saat ini


Terkadang banyak sekali orang yang suka update status tentang kegiatannya sehari-hari di waal facebooknya, namun tidak jarang juga diantara mereka yang suka update status hal-hal yang konyol ataupun lucu yang bisa menjadi bahan bercandaan ketika di koment oleh teman-teman kita.


Dan berikut ini beberapa status lucu dan kocak facebook yang bisa anda lihat dibawah ini :

1.       saat kulihat matamu.
nafasku pun berhenti.
jantngku berdetak kencang.
benarkah semua yang kurasakan in
aku pun memberanikan diri untuk bertanya kepadamu..
kau kentut ya…?
2.       kalau ada sumur diladang.
boleh kita menumpang mandi.
kalo ada umur yang panjang.
ngapain juga lu baca sms ini..?
3.       Hidup ini bagaikan film
Saat kau tertawa…………………………. KOMEDI
Saat kau menangis ……………………… DRAMA
Saat kau berkelahi ……………………… ACTION
Saat kau bercermin …………………….. HORROR
4.  Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.
5.   Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.
6.   Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!
7.    “ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”

Gimana apakah status lucu dan kocak facebook diatas menarik untuk bisa anda pasang di wall facebook anda saat ini? Jika iya, silahkan anda gunakan untuk anda jadikan bahan candaan dengan teman-teman anda yang ada dif b anda saat ini.

0 comments:

Post a Comment