Download Smadav 9.3 | update terbaru



Download Smadav 9.3 merupakan salah satu antivirus terbaik yang dimiliki dan dibuat oleh anak bangsa Indonesia. Sehingga setiap anda dapat terbebas dari virus yang menyerang computer anda dengan menggunakan update terbaru dari smadav  ini. Apakah PC anda pelum mengalami upgrade, sudah waktunya untuk anda mencoba smadav 9.3 ini yang dimana sudah mengalami penyempurnaan yang berfungsi untuk melindunggi computer anda dari serangan hal-hal yang tidak diinginkan

 Kalau kita ketahui bahwa smadav diciptakan oleh seorang anak SMA yang memiliki kemampuan untuk mengolah data visual basic dengan cerdas dan sangat pintar dibidang informatika. Sehingga dia mampu menciptakan antivirus lokal ini. Smadav dibuat menggunakan data base visual basic. Kata smadav ini memiliki arti yaitu sma 2 antivirus. Sedangkan pada versi terbaru smadav 9.3 ini sudah bisa dipastikan bahwa memiliki kualitas yang lebih bagus dibandingkan versi sebelumnya untuk melindunggi computer anda. Apa saja yang dikembangkan pada versi terbarunya ini :

  • Penambahan 143 Data Base baru
  • Telah support di OS Windows 8
  • Dan Cara/Metode Update baru
·         Penyempurnaan auto-scan flashdisk
·         Teknik pendeteksian baru (FFD)
·         pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk
·         pendeteksian autorun.inf pada auto-scan flashdisk
·         Start-up RTP yang lebih cepat

Dengan keunggulan dan kelebihan yang dimiliki smadav ini sudah dipastikan computer anda akan terbebas dari virus local maupun internasional. Sehingga bisa dikatakan bahwa smadav sendiri tidak bisa diremehkan dan dipandang sebelah mata dibandingkan dengan buatan luar atau international. Namun jika saat ini anda semua menghendaki smadav 9.3 yang versi pro anda bisa mendaptakannya dengan cara memberikan donasi kepada pihak pengelola antivirus ini yang dimana uangnya akan digunakan untuk mengembangkan dan meningkatkan tingkat keamanan smadav yang setiap waktu akan terus mengalami penyempurnaan yang lebih baik.

Apakah anda belum memiliki smadav 9.3 di PC anda/ segeralah untuk mendownloadnya melalui website resminya di www.smadav.net yang dimana disediakan untuk anda semua secara gratis. Dan jangan lupa untuk meng updatenya setiap saat guna mendapatkan versi terbarunya.

0 comments:

Post a Comment