Gemscool lost saga | login & Cara daftar



Gemscool lost saga | login & Cara daftar. Pastinya anda adalah salah satu orang yang memiliki kegemaran untuk bermain game di website yang hingga saat ini terkenal dengan game portalnya yaitu gemscool yang dimana disana disediakan berbagai macam dan banyak sekali game yang menarik, salah satunya adalah gemscool lost saga yang dimana akhir-akhir ini mulai banyak peminatnya. Apakah anda salah satunya? Jika iya tidak ada salahnya kali ini akan saya bagikan mengenai cara daftar lost saga maupun login gemscool lost saga ini yang bisa anda lihat dibawah ini. 

Kalau anda ketahui gemscool lost saga merupakan game yang akhir-akhir ini bakalan akan banyak peminatnya seperti game yang lebih dahulu terkenal yaitu point blank. Namun kalau anda lihat dipermainan lost saga ini berbeda dengan PB, karena game ini lebih cenderung sebuah game yang membutuhkan sebuah strategi dan juga terdapat beberapa tokoh yang bisa anda jadikan lakon atau pahlawan anda ketika menyelesaikan petualangan anda.

Namun terlebih dahulu apa yang harus anda lakukan adalah register atau daftar di gemscool ini dulu sebelum anda bisa memainkan game lost saga, oleh karena itu berikut dibawah ini ada beberapa langkah cara daftar gemscool lost saga :

1.      Cukup anda membuka alamat url : http://gemscool.com/member/register.php
2.      Setelah itu anda harus mengisikan data diri anda di member register gemscool. Dan jangan ada yang kosong untuk kotak pengisian.

- ID >> isi kan dan klik check id untuk mengetahui id sudah di buat atau belum
- Password >> Isikan password kamu
- Re-Type Password >> isikan password seperti yang diatas
- Email Address >> isikan alamat email yang belum di daftarkan di gemscool
- Mobile Phone >> isikan nomer ponsel kamu
- Are you human? >> Ketikan Captcha dengan benar
(Verification Code)
- Centang | Saya setuju dengan persyaratan keanggotaan Gemscool.(Melihat persyaratan anggota)
- akhiri dengan klik button Buat
3.      Setelah selesai jangan lupa ceklist setuju di paling bawah dan konfirmasi email.
4.      Setelah semua proses selesai tinggal Log in menggunakan ID yang kalian daftarkan tadi di alamat berikut ini www.gemscool.com

Setelah anda mengikuti langkah-langkah diatas, anda akan segera dapat login gemscool lost saga ini dan anda bisa memainkan gamenya dengan sepuas anda. Pastikan koneksi internet anda lancar supaya ketika anda bermain tidak mengalami putus-putus. Selamat mencoba bermain di gemscool lost saga ini , enjoy with this game.

0 comments:

Post a Comment