Kumpulan status FB galau,lucu,kocak,romantic,gokil



Kumpulan status FB. Apakah anda salah satu orang yang exis dengan jejaring sosial yang paling popular di Indonesia yaitu facebook? Karena tidak dipungkiri bahwa jampir setiap hari setiap orang mengunjunggi website fb ini untuk update status ataupun hanya melihat status orang lain. Oleh karena itu jika anda sedang mencari kumpulan status FB disini akan saya bagikan kepada anda semua beberapa status facebook galau,lucu,kocak,romantic,gokil yang bisa anda contoh.



Rasanya ada yang kurang kalau belum update status dif b bagi anda yang masih senang-senangnya bermain di jejaring sosial ini. Namun daripada anda menulis status yang tidak berguna dan hanya mengumbar perasaan pribadi yang bisa berdampak menyakiti orang lain, mendingan ketika anda hendak menulis status FB tulislah beberapa status yang sifatnya netral dan menghiubru banyak orang.

Dan berikut ini beberapa status FB galau,lucu,kocak,romantic,gokil :

·         Tadi di rumahku ada maling, aku kejar aku timpuk batu eh malingnya masi lari terus aku timpuk tai kucing eh..malingnya langsung pingsan, karena malingnya gak kuat kenak bau tai kucing wakaka…

·         gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

·         Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja

·         sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut

·         Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari… Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok…

·         dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat

·         Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu

·         saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..cepat pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi

·         KoesPlus pasti sedih ngeliat jomblo2 masa kini yg suka galau. Karena klo mereka dulu malah senang.

·         Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah menggalau mumpung tidak ada yg melihatmu

·         Mencintaimu bukan sekedar aku menghargai hidupku, tapi juga menjaga hal terindah yg Tuhan ciptakan,,yaitu kamu

·         Kamu adalah rencana terindah yyg Tuhan berikan :)

·         Mimpi itu kamu, harapan indah itu kamu, rencana terbaik itu bersamamu :)

·         Kamu memang yang terlayak dan terpantas utk mengisi hatiku.

·         Meski luka sudah membeku dalam kalbu, namun cintamu takkan pernah membuatku pilu.

·         Aku memang layak utk mendampingi mu selalu, dan kau yang terpantas utk bersanding denganku.

Silahkan saya ijinkan untuk setiap anda kopas status FB terbaru diatas supaya bisa mengisi profile facebook anda menjadi lebih menarik dan dilihat oleh banyak orang dan teman-temanmu. 

0 comments:

Post a Comment