www.lipi.go.id | info Pendaftaran CPNS LIPI 2013



www.lipi.go.id | info Pendaftaran CPNS LIPI 2013. saat ini sebuah lembaga pemerintahan Lembaha Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) membuka lowongan CPNS LIPI 2013 yang dimana disediakan sekitar 250 kursi uantuk anda semua bisa menjadi pegawai negeri yang bekerja di lipi tersebut. Oleh karena itu anda semua perlu mengetahui infonya yang saya dapatkan di www.lipi.go.id mengenai informasi pendaftaran CPNS Lipi 2013 dan juga syarat dan jadwal CPNS Lipi 2013 tersebut yang saya bagikan dibawah ini.

Berdasarkan info yang saya dapatkan ada peluang sekitar 250 lowongan CPNS lipi ini yang tersedia untuk anda semua. Selain itu pendaftaran CPNS lipi ini hanya bisa dilakukan secara online melalui website resmi lipi tersebut yang beralamat di www.lipi.co.id yang dimana saat ini sudah mulai dibuka pendaftaran dan infromasi berbagai adminitrasi yang harus anda ketahui sebeleum anda melakukan pendaftaran

Dan berikut ini syarat pendaftaran  CPNS LIPI 2013 :

Syarat-Syarat Umum :
1.Warga Negara Republik Indonesia.
2.Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
3.Memiliki integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.
4.Tidak Berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri / Pegawai Negeri di instansi lain.
5.Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik.
6.Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri atau pegawai swasta.
7.Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap.
8.Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan pemerintah.
9.Berkelakuan baik.
10.Sehat jasmani dan rohani.
11.Selain itu dikenakan juga beberapa syarat khusus untuk CPNS LIPI :
12.Mempunyai kompetensi yang diperlukan.
13.Usia minimal 18 tahun. Usia setinggi-tingginya 30 tahun bagi pelamar berpendidikan S1; dan 35 tahun bagi pelamar berpendidikan S2, dan 40 tahun bagi pelamar S3. Batasan usia dihitung berdasarkan rencana penetapan TMT CPNS sesuai ketentuan Kementerian PAN- RB yaitu tanggal 1 Desember 2013.
14.Umur ijazah terakhir setinggi-tingginya 6 tahun.
15.Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dengan skala 4,00.

Diatas merupakan informasi mengenai info pendaftaran CPNS LIPI 2013 yang dimana bisa anda baca dan penuhi setiap syarat yang dibutuhkan di atas, supaya anda dapat mengikuti tahap-tahap jadwal CPNS LIPI 2013 ini yang dimana sebentar lagi akan di selengarakan .

0 comments:

Post a Comment