CPNS Kejaksaan 2013 | pendaftaran online & formasi

CPNS Kejaksaan 2013 | pendaftaran online & formasi. Salah satu lowongan cpns 2013 yang saat ini sedang dibuka yaitu cpns kejaksaan 2013 yang dimana memberikan kesempatan kepada anda semua yang ingin menjadi pegawai negeri sipil yang berada dibawah naungan kejaksaan agung Negara kita. Oleh karena itu jika saat ini anda tertarik dan ingin melakukan pendaftaran cpns kejaksaan 2013 ini bisa anda lihat beberapa info seputar cpns kejaksaan ini beserta juga jumlah formasi cpns kejaksaan 2013 yang telah ditawarkan.
 
Pendaftaran cpns kejaksaan ini sudah mulai dibuka secara online dan setiap peserta yang menghendaki untuk melamar dan mengikuti seleksi ujian. Anda bisa melakukan pendaftaran secara online di dalam website remsi cpns kejaksaan 2013 ini yang beralamat di www.kejaksaan.go.id/rekrutmen. Sebagian besar lowongan ini ditunjukan kepada anda semua yang memiliki latar belakang pendidikan di bidang hokum guna nantinya anda akan ditempatkan di kejaksaan yang ada di ibukota Negara Indonesia.

Dan berikut ini beberapa syarat cpns kejaksaan 2013 :
  • Merupakan seorang Warga Negara Indonesia
  • Usia paling rendah adalah 18 tahun dan paling tinggi adalah 35 tahun pada tanggal 1 Desember
  • Tidak pernah mengalami hukuman kurungan atau penjara yang berdasarkan kepada putusan pengadilan yang memiliki kekutan hukum tetap
  • Tidak pernah diberhentikan sebagai Pegawai Negeri Sipil atau Swasta
  • Bukan seorang Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri Sipil
  • Memiliki keahlian, kecakapan, keterampilan dan pendidikan  yang butuhkan
  • Mempunyai perilaku yang baik
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia atau negara lain
  • Bersedia melepaskan jabatan anggota dan /atau Jabatan Pengurus partai politik pada saat dinyatakan lulus dalam ujian penyaringan.
Sedangkan untuk persyaratan khusus :
1.Pelamar Sarjana (S.1)
a.Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 28 (dua puluh delapan) tahun pada saat TMT pengangkatan (1 Desember 2013)
b.Belum menikah dan bersedia tidak akan menikah sampai dengan diangkat
sebagai Pegawai Negeri Sipil
c.Tidak buta warna baik parsial maupun total, tidak cacat fisik, tidak cacat mental
termasuk kelainan orientasi seks dan kelainanperilaku (transgender), tidak bertato, tidak bertindik (kecuali wanita dengan 1 tindik dimasing-masing telinga), dan bebas Narkoba serta mempunyai postur badan ideal dengan standar BMI antara 18-25 dengan rumus berat badan dalam kilogram dibagi tinggi badan dalam meter kuadrat dengan tinggi badan untuk laki-laki minimal 160 (seratus enam puluh) centimeter dan perempuan 155 (seratus lima puluh lima) centimeter;
d.Berijazah komputer minimal pada program Microsoft Office dan pengoperasian internet;
e.Menguasai bahasa Inggris dibuktikan dengan nilai prediksi Test of English as a
Foreign Language (TOEFL) minimal 450 (empat ratus lima puluh) atau nila
i prediksi International English Language Testing System (IELTS) minimal 5 (lima);
f.Telah memiliki Ijazah Strata Satu (S-1) sesuai Formasi yang dibutuhkan pad saat melamar dan memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) serendah-rendahnya 2, 75 (dua koma tujuh lima);
g.Berasal dari Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang berakreditasi minimal B;
h.Melampirkan foto copy Akta Kelahiran yang disahkan oleh pejabat catatan sipil.

Diatas merupakan seputar informasi cpns kejaksaan 2013 yang dimaman mungkin adna butuhkan saat ini. Jika anda menghendaki informasi yang lebih lengkap dan detail, Anda bisa alngsung mengunjunggi website resminya tersebut. 

0 comments:

Post a Comment