Hasil Seleksi Administrasi cpns kemenkes | www.ropeg-kemenkes.or.id

Hasil Seleksi Administrasi cpns kemenkes | www.ropeg-kemenkes.or.id.Setiap anda yang sudah memasukan lamaran anda ke cpns kemenkes ini silahkan untuk menunggu hasil seleksi administrasi yang akan diumumkan pada besok tanggal 5 oktober melalui website resminya langsung di www.ropeg-kemenkes.or.id. Dan setiap anda yang namanya dinyatakan lulus silahkan untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti tahapan-tahapan selanjutnya. Dan berikut ini bisa anda lihat pengumuman hasil Administrasi CPNS kemenkes 2013 dibawah ini.
 
Setiap anda yang memiliki latar belakang pendidikan di bidang kesehatan saya percaya di cpns kemenkes ini setiap anda bisa lulus di seleksi administrasi ini. Namun semuanya itu tergantung dengan kelengkapan berkas anda dan juga berbagai pertimbangan kualifikasi yang lainnya berdasarkan dari kebijakan pihak penyelenggara.

Namun jika mengalami kendala di website www.ropeg-kemenkes.or.id anbda juga bisa mengunjunggi di website resmi lainnya yang beralamat di www.depkes.go.id . biasanya melalui dua website tersebut anda bisa melihat secara syah dan resmi hasil pengumuman seleksi administrasi cpns depkes 2013 ini.
Namun anda juga perlu mengetahui jadwal kegiatan cpns depkes 2013 yang dimana setelah anda lulus secara administrasi, apa lagi yang perlu anda lakukan :
·  Registrasi on-line 23 sampai dengan 27 September 2013.
·  Pengiriman berkas ke PO BOX masing-masing Provinsi Peminatan 23 September sampai dengan 1 Oktober 2013.
·  Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi 5 Oktober 2013.
·  Pengambilan Kartu Peserta Ujian di Provinsi Peminatan 29 sampai dengan 30 Oktober 2013.
·  Pelaksanaan Ujian Tulis 3 Nopember 2013. Dan pengumuman informasi tempat ujian tes akan diumumkan kemudian dan disesuaikan dengan tempat provinsi peminatan.
·  Pelaksanaan Ujian Tulis untuk formasi khusus putra-putri Papua adalah penetapan dari Panitia Pengadaan CPNS Nasional –
Hasil seleksi adminitrasi ini diharapkan oleh setiap masyarakat berdasarkan hasil yang falid dan syah dan tidak mengandung unsur nepotisme dari pihak penyelengara.

Apakah anda termasuk orang yang lulus di seleksi ini setelah melihat hasil seleksi administrasi cpns kemenkes 2013 diatas ? saya berharap setiap anda dapat diterima dan menjadi pegawai negeri sipil yang berbakti kepda negera indonesia.

0 comments:

Post a Comment