Info CPNS Depkes 2013 | Cara daftar & jumlah formasi

Info CPNS Depkes 2013 | Cara daftar & jumlah formasi. Departemen kesehatan republik Indonesia saat ini membutuhkan beberapa tenaga kerja baru yang dimana memberikan kesempatan kepada anda semua untuk dapat mengikuti cpns depkes 2013 ini. Karena cukup banyak formasi depkes yang dibutuhkan dan peluang untuk diterimanya cukup besar. Oleh karena itu tidak ada salahnya saya bantu anda semua  mengetahui berbagai info CPNS depkes 2013 yang meliputi cara daftar CPNS depkes 2013 dan juga jumlah formasi cpns depkes yang ditawarkan ditahun ini. 

Didalam cpns depkes ini memberikan lowongan berbagai jenis lapangan pekerjaan yang bisa anda dapatkan , misalnya seperti  dokter, perawat, dosen, sanitarian, bidan, analisis, apoteker dan tenaga kesehatan lainnya yang dibutuhkan didalam menangani berbagai masalah kesehatan yang akan disebarkan di beberapa wilayah yang ada di Indonesia ini. Dan salah satu website yang disediakan untuk mendaftar dan mengetahui berbagai pengumuman mengenai info cpns depkes 2013 ini adalah www.ropeg-kemenkes.or.id yang dimana disitu terdapat banyak sekali info yang perlu anda ketahui.
Dan berikut ini syarat umum untuk mengikuti cpns depkes 2013 :
  1. Warga Negara Republik Indonesia.
  2. Usia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun. pada tanggal 01 Oktober 2012.
  3. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan.
  4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri maupun pegawai swasta.
  5. Tidak berkedudukan sebagai Calon/PNS, Calon/Anggota TNI/Polri, anggota/pengurus partai politik dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.
  6. Berbadan sehat.
  7. Bagi pelamar yang mendaftar untuk mengisi formasi dokter/dokter gigi/dokter spesialis/dokter gigi spesialis harus memiliki STR sebagai dokter/dokter gigi/dokter spesialis/dokter gigi spesialis.
  8. Bersedia melaksanakan tugas pada unit kerja penempatan paling singkat selama 5 (lima) tahun.
  9. Bagi dokter/dokter gigi yang berstatus sebagai peserta Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Tahap Akhir hanya dapat melamar di Rumah Sakit Pendidikan tempat yang bersangkutan mengikuti program pendidikan.
Silahkan anda melengkapi berkas-berkas yang diperlukan diatas sebelum batas waktunya ditutup. Semoga info cpns depkes 2013 yang saya paparkan diatas dapat membantu anda semua memperoleh informasi yang akurat dan membantu anda dalam mendaftar cpns depkes ditahun ini.

0 comments:

Post a Comment