Cara Daftar Online CPNS Depkes 2013 & Jumlah Formasi

Cara Daftar Online CPNS Depkes 2013 & Jumlah Formasi. Sudah mulai dibuka pendaftaran CPNS depkes 2013 yang dimana sangat terbuka buat anda semua yang memiliki background di bidang kesehatan. Walaupun website resmi yang beralamat di www.depkes.go.id sempat mengalami server down dikarenakan banyaknya yang mengaksesnya. Namun sekarang sudah mulai bisa diakses. Oleh karena itu berikut ini akan saya bagikan mengenai prosedur dan cara daftar online cpns depkes 2013 beserta jumlah formasi depkes 2013 yang disediakan ditahun ini. 

Memang pendaftaran cpns depkes di tahun ini diberlakukan secara online. Selain website depkes, anda juga bisa mendapatkan infromasi dan melakukan pendaftaran melalui website www.ropeg-kemenkes.or.id yang dimana disitu terdapat banyak informasi juga mengenai berbagai syarat dan kelengkapan adminitrasi yang perlu dilengkapi.

Dan berikut ini pengumuman penerimaan cpns depkes 2013 yang diumumkan secara resmi oleh pemerintah :
Kementerian Kesehatan RI membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia lulusan D.I/D.III/D.IV/S1/S2 bidang kesehatandan D.III/S1/S2 non kesehatan untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Kesehatan Tahun 2013 yang akan ditempatkan di Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis milik Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia.
  • Tahapan dan Jadwal Kegiatan sebagai berikut :
    • Pengumuman Alokasi Formasi dimulai tanggal 19 September 2013
    • Pendaftaran registrasi on-line melalui website (www.ropeg-kemenkes.or.id) dan (www.depkes.go.id) tanggal 2327 September 2013
    • Pengiriman berkas melalui pos yang ditujukan kepada PO Box masing-masing Provinsi Peminatan mulai tanggal 23 September 2013 dan paling lambat diterima di PO Box Provinsi Peminatan pada tanggal 1 Oktober 2013 jam 15.00 WIB (bukan cap pos)
  • Alokasi formasi sejumlah 1.753 untuk Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis milik Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia dengan jenjang pendidikan D.I/D.III/D.IV/S1/S2 Bidang Kesehatan dan D.III/S1/S2 non kesehatan
  • Persyaratan dan informasi selengkapnya dapat dilihat pada website (www.ropeg-kemenkes.or.id) dan (www.depkes.go.id) tanggal 19 September 2013
  • Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2013 sama sekalitidak dipungut biaya
Silahkan anda mulai melakukan pendaftaran sebelum ditutup secara online. Dan perhatikan secara cermat setiap ketentuan yang sudah diumukan. Selamat mencoba, semoga informasi dari saya mengenai cara daftar online cpns depkes 2013 diatas dapat membantu anda semua.

0 comments:

Post a Comment