www.rekrutmen.jakarta.go.id | Pendaftaran CPNS pemprov DKI Jakarta 2013

www.rekrutmen.jakarta.go.id | Pendaftaran CPNS pemprov DKI Jakarta 2013. ibukota Negara Indonesia DKI Jakarta kembali membuka lowongan CPNS Pemkot DKI Jakarta tahun 2013 ini yang dimana dikabarkan pendaftarannya bisa mulai dilaksanakan pada tanggal 2 september mendatang melalui website resminya di www.rekrutmen.jakarta.go.id . Untuk informasi dan keternagn lebih lanjut berikut ini akan saya bagikan mengenai info pendaftaran CPNS 2013 Pemprov DKI Jakarta maupun syarat-syarat yang dibutuhkannya.

berdasarkan info yang diperoleh, Pendaftaran CPNS pemkot DKI Jakarta 2013 ini akan dibuka secara online ataupun pendaftaran secara langsung. 2 jalur ini bisa anda lakukan melalui website (http://www.rekrutmen.jakarta.go.id/) dan jalur PO BOX. Pemprov DKI tidak membuka pendaftaran CPNS secara manual, dengan langsung mendatangi kantor BKD DKI, di Blok G Balaikota Jakarta.

Namun belom diketahui berapa jumlah formasi yang dibuka pemkot DKI Jakarta di tahun 2013 ini. Setiap anda memiliki peluang untuk menjadi CPNS dan bisa memasukan lamaran dan berkas yang dibutuhkan guna memenuhi persyaratan secara administrasi sebelum mengikuti tes tertulis. Namun peluang yang didapat juga cukuplah besar ketika anda mau berusaha dan belajar mempersiapkan tes tertulis CPNS 2013 ini.

Syarat Umum peserta CPNS Pemkot denpasar 2013 :
·  Warga Negara Republik Indonesia.
·  Usia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun. pada tanggal 01 Oktober 2013.
·  Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan.
·  Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri maupun pegawai swasta.
·  Tidak berkedudukan sebagai Calon/PNS, Calon/Anggota TNI/Polri, anggota/pengurus partai politik dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.
·  Berbadan sehat. 

Selain memberikan kesempatan lowongan CPNS untuk jalur umum, Pemerintah jakarta juga menyediakan jalur honorer. Untuk pengangkatan pegawai honorer, rencananya akan dilaksanakan setelah tes umum selesai, yakni pada Oktober mendatang. Saat ini, di lingkungan Pemprov DKI Jakarta masih ada 18 ribu tenaga honorer.

Apakah anda tertarik dan berminat untuk daftar CPNS 2013 Pemprov DKI jakarta ini? Jika iya silahkan mempersiapkan beberapa berkas yang diperlukan dan mulailah mendaftar melalui website resmi pemerintah kota denpasar yang dimana pendaftaran ini masih dibuka hingga saat ini.

1 comments:

Unknown said...

assalamu alaikum kami mau berbagi pengalaman kepada seluruh anggota honorer yang sudah mengabdi beberapa tahun di instansi pemerintahan yang belum masuk k1 maupun k2 karna di mana saya sudah masuk K1 Berkat bantuan bapak TAUCHID DJATMIKO di BKN PUSAT Jadi buat teman honorer yang ingin seperti saya silahkan di hubungi beliau jangan sampai dia bisa membantu di nomor telp.0812-9343—4567 atas nama TAUCHID DJATMIKO SH.M.SI

Post a Comment