Info Pendaftaran Indonesia Mengajar gel 8 2013

Info Pendaftaran Indonesia Mengajar gel 8 2013. Jika anda saat ini memiliki beban di dunia pendidikan dan ingin menjadi pengajar anak-anak yang ada didaerah pelosok, anda bisa mendaftarkan diri dan ikut bergabung di Indonesia mengajar yang dimana pendaftaran Indonesia mengajar gelombang 8 tahun 2013 sudah mulai dibuka pada tanggal 1 november hingga 15 desember. Jika anda berminat untuk ikut serta menjadi guru muda, silahkan and baca informasi pendaftaran Indonesia mengajar dibawah ini yang saya kutip langsung melalui website resminya di www.indonesiamengajar.org
 
Walaupun ditempatkan di berbagai pelosok yang yang di daerah Indonesia peminat peserta Indonesia mengajar ini cukuplah banyak dan mereka semua memiliki bebean untuk memajukan generasi muda Indonesia yang sulot mengenyam dunia pendidikan. Oleh karena itu melalui yayasan Indonesia mengajar ini kita berharap terwujudnya generasi muda Indonesia yang semakin berbakat dan maju.

Dan apakah persyaratan yang dibutuhkan untuk mendaftar di lowongan Indonesia mengajar ini :
Syarat utama untuk menjadi Pengajar Muda adalah
1.       Warga Negara Indonesia, belum menikah dan
2.       sehat secara fisik dan mental serta
3.       bersedia ditempatkan di daerah terpencil selama satu tahun.
4.       Diutamakan fresh graduate atau kurang lebih 2 tahun setelah lulus dari berbagai disiplin ilmu,
5.       usia diutamakan di bawah 25 tahun dan
6.      memiliki IPK atau nilai akademis yang baik.
Selain itu jika Anda memiliki kepedulian sosial serta bisa mengedepankan jiwa kepemimpinan yang ditunjukkan dengan pengalaman berorganisasi atau kegiatan lain. Semangat juang, kemampuan adaptasi yang tinggi, menyukai tantangan dan kemampuan problem solving serta mampu menghargai dan berempati terhadap orang lain adalah bekal penting yang perlu dimiliki oleh seorang Pengajar Muda.  

Setelah anda melihat persyaratan yang ada diatas, silahkan untuk anda mengisi form formulir pendaftaran Indonesia mengajar yang sudah disediakan tersebut, anda akan mengisi berbagai data diri, esai yang menjelaskan berbagai pertanyaan dan juga membahas tentang kepribadian anda.

Jika anda tertarik untuk melakukan pendaftaran di Indonesia mengajar gelombang 8 ini, silahkan langsung anda kunjunggi website resminnya yang beralamat di www.indonesiamengajar,org dan ikuti setiap tahap seleksi yang ada.

0 comments:

Post a Comment