Primbon | Arti nama,mimpi,weton,ramalan jodoh

Primbon |Arti nama, mimpi, weton, ramalan jodoh. Anda yang masih percaya dengan adat kejawen pastinya tidak asing dengan yang namanya primbon atau sering disebut sebagai buku pintar yang bisa meramalkan apa yang akan terjadi didalam kehidupan anda. Jika anda saat ini sedang mencari berbagai informasi mengenai primbon arti nama, tafsir mimpi maupun weton dan jodoh anda. Berikut ini akan saya bagikan primbon tentang kepada anda semua agar anda bisa mengetahui masa depan anda melalui primbon ini. 

Walaupun saat ini jaman sudah bergitu berkembang dan modern, namun masih sangatlah banyak orang yang percaya dengan primbon yang mereka anggap sebagai peringatan dan tanda-tanda hidup yang bisa ditentukan melalui tafsir mimpi ataupun weton anda saat ini. Namun kadang kala apa yang terjadi bisa saja benar ataupun meleset tergantung dengan paradigm berpikir kita dalam percaya akan primbon tersebut.
Dan berikut ini primbon arti nama :

1.       Primbon arti mimpi / tafsir mimpi :

Babi
Jika anda bermimpi memotong babi, alamat akan beruntung sekali, dan bermimpi melihat bangkai babi bertanda tidak baik sekali.

Badan
Jika anda bermimpi badan gemuk berarti akan dimuliakan orang dan dijujung tinggi. Dan kalau badan anda kurus tanda sebaliknya. Mimpi badan berdarah bertanda harta akan tahan lama. Dan mimpi badan keluar kutunya, alamat bagi yang susah akan terhibur dan bagi yang sakit akan segera sembuh.

Jahil
Jika anda bermimpi bertemu dengan orang jahil atau yang dipandang jahil bermakna anda harus berhati-hati dalam berpidato/berbicara didepan orang, tapi kalau anda sendiri yang jahil bertanda baik yaitu anda diperhatikan oleh masyarakat.

Jaya
Jika anda bermimpi dalam keadaan jaya yang gilang gemilang bertafsir sebaliknya, jadi harus banyak berhati-hati dalam pekerjaan anda. Awas kemiskinan akan menemui anda

2.       Primbon ramalan jodoh
Dalam primbon ini anda wajib memasukan nama anda dan pasangan anda maka anda akan di ramal sesuai dengan tanggal lahir dan nama anda, dan hasilnya seperti berikut :

1. Berdasarkan neptu hari & pasaran masing-masing pasangan dibagi 9.
[Sisa 2 & 3] Salah satu pasangan akan meninggal terlebih dahulu.

2. Berdasarkan hari lahir masing-masing pasangan.
[Senin & Kamis] Kehidupan rumah tangganya baik dan disenangi banyak orang.

3. Berdasarkan jumlah neptu hari & pasaran masing-masing pasangan dibagi 4.
[Sisa 3] Sri: Pasangan yang dalam perhitungan termasuk kategori Sri, maka dalam kehidupan rumah tangganya akan memiliki rejeki yang berlimpah.

4. Berdasarkan jumlah neptu hari & pasaran masing-masing pasangan dibagi 5.
[Sisa 3] Lara: Pasangan yang dalam perhitungan termasuk kategori Lara, maka dalam kehidupan rumah tangganya akan mendapat halangan berupa penyakit.

5. Berdasarkan jumlah neptu hari & pasaran masing-masing pasangan dibagi 10/7.
[Sisa 3] Satria Wibawa: Dalam kehidupan rumah tangganya, pasangan ini memiliki kemuliaan dan keluhuran didalam keluarga maupun masyarakat.

Diata merupakan contoh hasil dari pengamatan saya setelah mencoba primbon . Namun terserah anda apakan anda ingin meramalkan yang lainnya? Silahkan mencoba sendiri dan dapatkan jawabannya didalam primbon secara online ini.

0 comments:

Post a Comment