Cara instal BBM di Android Gingerbread, 2.3, Jelly Bean

Cara instal BBM di Android Gingerbread, 2.3, Jelly Bean. Kembali lagi saudagar solo akan berbagi kepada anda semua mengenai berbagai cara dan informasi menarik. Salah satunya adalah cara install BBM di Android baik yang versi ginger bread, 2.3 atupun yang sudah jelly bean. Banyak diantara anda yang mengalami kesulitan ketika hendak install BBM di android anda ini. Namun kali ini akan saya bagikan informasi secara mudah mengenai tips dan cara install BBM di Android dengan mudah dibawah ini. 

Memang saat ini sebuah keuntungan buat kita semua yang walaupun tidak mempunyai handphone blackberry namun sudah bisa menggunakan layanan BBM di android anda seperti smartfren andromax g yang merupakan media chating terbaik di dunia ini. Namun sering kali masih banyak diantara kalian yang masih binggung dan tidak bisa install BBM di Android anda. Kali ini anda ikuti langkah-langkah berikut ini dengan cermat, maka anda akan bisa melakukannya.

Cara menginstall BBM di Android Gingerbread, 2.3, Jelly Bean :

1.       Yang pertama anda harus download BBM for android dulu melalui link yang disediakan .
  1. Setalah di-Download, Silahkan lakukan Instalasi BBM Android untuk Gingerbread anda
  2. Lakukan Ekstarak file APK dari BBM untuk menggunakan Aplikasi pengekstrak yang anda punya
  3. Copykan secara manual folder lib dari APK tadi yang barusan kamu Ekstark ke folder system/lib
  4. Selanjutnya atur permission folder yang kamu copy tadi dengan parameter rw-r-r (read, write, read, read) dengan cara menekan agak lana folder yang dicoy hingga muncul pilihan yang mana permission satu-satunya.
  5. Selanjutnya penginstallan selesai, silahkan anda jalankan Aplikasi BBM for Android 2.3 Gingerbread, tapi tak semua perangkat kompatibel dengan cara ini.
Sebenarnya tidak begitu sulit untuk melakukan install BBM di android ini, namun jika anda belum terbiasa anda pasti akan mengalami kesulitan dan menyita banyak waktu anda. Namun kerjakan langkah-langkah tersebut dengan teliti maka anda akan berhasil.

Demikianlah informasi mengenai cara install BBM di Android yang mudah dan cepat, semoga melalui tips dan cara diatas bisa membantu anda semua menggunakan BBM di Android anda saat ini.

0 comments:

Post a Comment