Daftar Harga Hotel Murah di Bali | Losmen, Cottage,Guesthouse, home stay

Daftar Harga Hotel Murah di Bali | Losmen, Cottage,Guesthouse, home stay. Bulan desember terkenal dengan musim liburan yang dimana banyak diantara kalian yang sala satunya akan berlibur ke bali. Namun anda perlu memikirkan tempat penginapan atau hotel murah di bali guna menghemat pengeluaran. Oleh karena itu berikut ini akan saya bagikan kepada anda semua mengenai berbagai daftar harga penginapan hotel, losmen, villa, cottage yang ada di bali terkususnya daerah kuta atau denpasar yang menjadi pusat liburan. 

Memang bali merupakan salah satu tempat tujuan wisata yang paling banyak peminatnya untuk menggunjungginya dan bukan hanya wisatawan dalam negeri, tapi juga banyak dari mancanegara. Namun di sana banyak sekali tersedia hotel murah di bali, tapi anda perlu mensurvey dulu sebelum anda memutuskan untuk booking tempatnya.

Dan berikut ini daftar harga hotel murah di bali :

1.      HOTEL SUAR MAS
Alamat: Jl. Pidada 18x, Bali, Indonesia
Phone: (0361) 412 118
Bagi Anda yang datang berombongan ke Bali, Hotel Suar Mas bisa menjadi pilihan. Hotel yang yang dapat dijangkau sekitar 5 menit dari Terminal Ubung ini memiliki 25 kamar yang bisa diisi 4 orang. Tipe kamar yang disediakan hotel yaitu Standard Fan dan Standard AC yang dilengkapi dengan fasilitas TV dan kamar mandi dalam. Selain itu, Hotel Suar Mas juga menyediakan parkir mobil. Harga kamar Rp 80.000 - Rp 140.000 (Data diperoleh Februari 2012, harga dapat berubah sewaktu-waktu).

2.      HOTEL PERMATA DANA

Alamat: Jl. Pidada XIV/8, Bali, Indonesia
Phone: (0361) 745 2647
Terletak di dekat Terminal Ubung, Hotel Permata Dana menyediakan 10 kamar yang cocok untuk backpacker maupun wisatawan dengan budget terbatas. Tipe kamar di hotel murah ini meliputi Fan Single, Fan Double, dan AC Double. Setiap kamar dilengkapi dengan fan / AC, TV, dan kamar mandi dalam. Bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi, Hotel Permata Dana menyediakan tempat parkir mobil. Harga kamar Rp 60.000 - Rp 110.000 (Data diperoleh Februari 2012, harga dapat berubah sewaktu-waktu).

3.     SEGARA BEACH INN

Alamat: Jl. Ciung Wanara, Kuta, Bali, Indonesia
Phone: (0361) 756 372
Hotel yang terletak di kawasan Kuta ini memiliki lokasi strategis karena dekat dengan money changer, bar, dan restoran. Tersedia 12 kamar yang dilengkapi dengan fan dan kamar mandi dalam. Harga kamar Rp 125.000 (Data diperoleh Februari 2012, harga dapat berubah sewaktu-waktu).

Diatas merupakan beberapa daftar hotel murah yang ada di bali, baik dalam bentuk losmen, guesthouse, home stay ataupun villa juga ada di sana semua. Silahkan anda untuk mencarinya lagi di web ini jika masih tidak cocok dengan hotel yang ada di atas.


0 comments:

Post a Comment