Banjir Manado | Berita terbaru, Foto & Korban tewas

Banjir Manado | Berita terbaru, Foto & Korban tewas. Memasuki bulan januari sudah diprediksikan bahwa Negara Indonesia memasuki musim penghujan yang dimana bisa menyebabkan banjir dimana-mana. Salah satunya yang terjadi adalah banjir di manado yang cukup besar dan membuat kondisi kota manado menjadi kacau. Dan berikut ini akan saya bantu meliput mengenai seputar banjir manado dan berbagai perkembangan yang akan saya cantumkan juga foto banjir manado ini . Pastikan anda terus menyimak berita terbarunya. 

Kondisi cuaca yang terus turun hujan membuat kota manado semakin dibanjiri air yang terus naik diameternya. Hal ini membuat banyak warga di kota manado harus melakukan pengungsian didaerah yang lebih aman dan tinggi yang tidak terkena banjir. Banir bandang ini menerjang manado hingga mengakotbatkan banyak korban harta benda bahkan dikabarkan ada korban yang meninggal dunia. lebih dari 2.000 warga mengungsi akibat banjir bandang, longsor, dan gelombang tinggi yang melanda sekitar Manado, Rabu (15/1/2014). Dan juga Menurut data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), 11 kecamatan terkena dampak banjir tersebut. Data sementara menunjukkan satu orang tewas tertimbun longsor dan sudah ditemukan, sementara satu orang hilang.

Banjir manado ini ketinggian di permukaan air sungai mencapai 6 meter sedangkan ketinggian di daratan kota sudah mencapai 1.5 meter yang dimana banyak mobil, motor dan benda-benda yang sudah tergenang air, bahkan anak kecilpun harus berada di tempat yang lebih tinggi supaya tidak tenggelam dengan ketinggian air yang hingga kini belum surut.

Dan berikut ini beberapa foto banjir manado terbaru :




Jika anda saat ini terbeban untuk membantu para korban banjir di manado, silahkan untuk segera mengirimkan bantuan dengan memberikan berbagai kebutuhan yang mereka perlukan saat ini. Misalnya seperti pakaian, obat-obatan, selimut, makanan instan, pakaian anak, dan berbagai keperluan yang dibutuhkan para pengungsi yang saat ini kehilanggan harta bendanya.

Demikianlah informasi terbaru banjir manado yang bisa asaya bagikan kepada anda semua, semoga kita berdoa situasi banjir ini segera selesai dan para warga manado kembali aman dan dapat melakukan aktifitasnya secara normal kembali. Lets pray for manado.

0 comments:

Post a Comment