Mengapa Talkshow Hitam Putih Berhenti tayang? Apa penyebabnya

Mengapa Talkshow Hitam Putih Berhenti tayang? Apa penyebabnya. Kalau anda merupakan penggemar acara tv yang dipandu oleh deddy corbuzier yaitu acara talk show hitam putih dikabarkan telah berhenti tayang seperti yang sudah diungkapkan deddy didalam akunt twitternya. Namun hal ini membuat para penggemar acara hitam putih menjadi terkejut mendengar berita ini. Jika anda penasaran mengapa talkshow hitam putih ini dihentikan? Mari kita simak dibawah ini. 

Memang berhentinya tayang acara hitam putih di televise trans7 ini membuat banyak masyarakat kaget mendegar berita itu. Bagi mereka yang biasanya menunggu tayangnya setiap hari. Kali ini para fans nya harus kehilangan acara yang di pandu deddy corbuzier ini dan juga adanya tambahan celoteh farhat yang membuah hat pemirsa menjadi lebih tertarik untuk melihatnya.

Namun bukan berarti tidak ada kemungkinan bahwa acara hitam putih akan berakhir dan tidak bakalan tayang lagi. Kita tunggu saja apakah bakalan ditayangkan lagi dengan judul yang sama ataukah gimana?
Dan berikut ini ungkapkan deddy corbuzier yang memberikan tanggapan kepada para penggemarnya :

"Yang kalian lihat ini adalah keluarga.. TEAM terhebat dalam hidup saya.. Manusia 2 paling dekat dan berarti dalam perjalanan saya. Inilah TEAM HITAM PUTIH.. Mereka begitu luar biasanya mencari sumber2 inspiratif tuk tayangan masyarakat.. Membentuk sebuah TalkShow inspirasi tuk bangsa... Tanpa lelah tanpa celah..

Namun kita semua tahu bahwa di saat ini yang dinikmati masyarakat jauh dr hal hal inspiratif.. Sehingga pasti acara spt ini akan kehilangan share dan rating krn share berada di tangan masyarakat majemuk..

Kami tidak menyalahkan siapapun.. Inilah dunia TV dan Masyarakat.Dan kami pun saat ini menyerah.... Bukan untuk binasa namun utk berpikir dan berkarya lagi..Kami tidak bisa mengikuti arus dan kami berpegang pada hati...Maaf bila saya mengejutkan jutaan pemirsa dengan mengkahiri acara Hitam Putih.. "
Semoga acara pengganti hitam putih ini bakalan diganti dengan acara yang juga lebih baik dan memberikan inspirasi kepada masyarakat yang sebelumnya menyukai acara hitam putih. Kita tunggu saja kawan!!

0 comments:

Post a Comment