Aplikasi BBM Untuk android & IOS | Cara Install

Aplikasi  BBM Untuk android & IOS | Cara Install. Kalau anda ketahui bagi para penggemar blackberry masangger namun tidak memiliki handphone blackberry berikut ini merupakan kabar gembira untuk anda semua. Karena mulai tanggal 21 september mendatang sudah terdapat aplikasi BBM untuk android dan IOS di apple anda. Pasti pada ndak sabar untuk install aplikasi bbm for android ini di handphone anda? Sebelumnya mari kita simak penjelasan dibawah ini. 

Dikabarkan bahwa BBM saat ini sudah tidak terikat dengan produk Blackberry lagi dan sudah berdiri sendiri. Sehingga hal ini memberika kesempatan bagi android maupun IOS untuk merangkul BBM kedalam aplikasi mereka. Karena berdasarkan survey, jenis aplikasi chating yang paling banyak penggunanya dan paling popoler hingga hari ini adalah blackberry massanger , walaupun mulai banyak bermunculan jenis chat yang macam-macam.

Dan berikut ini penggumumannya :
"BBM di Android bisa diunduh pengguna di Indonesia pada 21 September jam 18.00 WIB. Sementara BBM di iPhone, bisa diunduh pada 22 September jam 00.01 WIB," kata Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia, dalam jumpa pers BBM for Everyone di Jakarta, Kamis (19/9/2013).
Karena kelebihan dari BBM itu sendiri cukuplah banyak antara lain :
1.       Sangat mudah digunakan
2.  Terdapat fitur recend update yang biasanya disini dimanfaatkan orang untuk mengundang perhatian diri mereka ke orang lain.
3.       TErdapat berbagai emoticon yang lucu dan ekpresif
4.  fitur BBM Groups dalam BBM. "Orang suka berkomunitas. Membicarakan segala hal dengan teman-temannya dalam sebuah kelompok. Dan fitur ini begitu disukai," tutur Arum
5.       dapat chating panjang lebar tanpa dibatasi jumlah karakter.
6.    Pengguna Android dan iPhone dapat memanfaatkan BBM untuk mengirim pesan teks, foto, voice note, serta membuat grup diskusi berisi 30 kontak.

Sedangkan cara install dan mendapatkan aplikasi bbm untuk android atau ios ini bisa anda dapatkan palngsung di playstore atau bisa lewat website resminya blackberry itu sendiri.

Apakah anda tertarik menginstal BBM di handphone Android anda? Jika iya mari kita tungg launcing perdananya di tanggal 21 september nanti. Semoga infromasi dari saya mengenai BBM for android ini berguna bagi anda yang selama ini sudah menanti-nantinya. Selamat mencoba dan jika mengalami masalah dan kendala, anda bisa berkomentar dibawah ini guna bisa saling megisi ide yang terbaik.

0 comments:

Post a Comment