Gol real Madrid vs Barcelona 3-4:highlight 24-03-2014

Gol real Madrid vs Barcelona 3-4 : highlight 24-03-2014. Pertandingan el clasico kembali bergulir antara real madras vs Barcelona pada 24 maret 2014 ini, sebuah pertandingan yang dikatakan penentuan siapakah yang bakalan menjadi juara liga spanyol kelak. Dan sebuah pertandingan yang sangat seru dan hasil real Madrid vs Barcelona 3-4 dengan aksi aksi gol yang dramatis. Anda semua pasti ingin menyaksikan cuplikan highlight real Madrid vs Barcelona melalui gol gol yang indah dari mereka. 


Kemenangan Barcelona ini membuat mereka bertambah 3 poin dan masih bertahan pada posisi 3. Namun real Madrid harus kegeser posisi dua  karena atletico Madrid memiliki poin yang sama yaitu 70 namun ada selisih gol. Terjadi tujuh gol real Madrid vs Barcelona 3-4  ini dan pastinya sangat seru sekali jalannya pertandingan.

Jalannya pertandingan Real Madrid vs Barcelona :

Begitu pertandingan dimulai kedua tim antara Madrid vs barca sudah melakukan serangan secara sengit. Namun Barcelona mampu membuka gol pertamanya lewat umpan manis messi kepada andreas iniesta daniapun mampu menyelesaikannya ke gawang diego lopez dan golpun terjadi.

Namun madridpun tidak menyerah dan akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat umpan indah dimaria dan karim benzemapun menyelesaikan dengan baik melalui sundulan kepalanya dan membuahkan satu gol untuk Madrid.

Dan lagi lagi dim aria dengan lincahnya memainkan bola dan mengumpankan ke benzema kembali dan terjadi satu gol lagi lewat sepakan kaki kanannya dan kedudukan berbali unggul untuk Madrid menjadi 2-1.
Di akhir akhir babak pertama Barcelona berhasil membuat satu gol lewat aksi individu messi dan 

diumpankan ke fabregas, dan fabregas mengembalikannya ke messi lagi, dengan kaki kirinya dia mampu menjebol gawang Madrid dan kedudukan berubah jadi dua sama hingga turun minum.

Babak kedua pertandingan dimulai dibuka dengan aksi individu ronaldo dan diapun dilanggar di kotak penalty dan membuahkan tendangan penalty . Ronaldo sendiri sebagai eksekutornya dan membuat Madrid unggul lewat gol ke 3 nya. Dan kedudukan menjadi 3-2.

Namun giliran barca yang mendapatkan hadiah tendangan penalty dikarenakan neymar dilanggar di area terlarang tersebut. Satu gol untuk barca dan kedudukan berubah menjadi 3-3. Dan hal itupun membuat Sergio ramos harus diusir dari lapangan karena terkena kartu merah .

Namun dengan sepuluh pemain Madrid harus bertahan dengan serangan bertubi-tubi dari barca. Dan hal itupun membuahkan hasil lewat penalty kembali yang diakibatkan Alonso melanggar iniesta di kotak penalty. Lagi lagi messi mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik dan kedudukan berbali menjadi 3-4 untuk barca.

Demikianlah informasi mengenai gol real Madrid vs Barcelona 3-4 dan hasil ini membuat kansah barca kembali semangat untuk bisa mempertahankan gelar juara liganya. Namun Madrid pun juga masih bersi keras memenangan juara liga spanyol ini.

0 comments:

Post a Comment