Smadav 9.7 |download & update terbaru 2014

Smadav 9.7 | download & update terbaru 2014. Salah satu pembasmi virus lokal yang dipercaya oleh banyak orang indonesia dan ditemukan oleh seorang nak yang masih duduk dibangku sekolah ini akhirnya mengeluarkan update terbarunya yaitu smadav 9.7 yang dimana di versi terbarunya memberikan keamanan dan berbagai proteksi yang bagus dibanding versi smadav sebelumnya. Smadav 9.7 sendiri saat ini sudah bisa anda dapatkan download smadv 9.7 melalui website resminya sendiri. Jika saat ini anda ingin mendapatkan update terbaru smadav 2014 dan mungkin versi di laptop anda masih lama, silahkan anda simak dibawah ini. 


Smadav 9.7 bisa dibilang versi terbaru yang memberikan berbagai kelebihan dan komponen terbaru yang ditambahan di versi terbarunya .Memang pada kesempatan ini smadav senantiasa masih memberikan versi yang gratis untuk anda semua bisa nikmati. Dan dengan smadav 9.7 ini pula anda bisa menangkal berbagai virus baik itu buatan lokal maupun dari Negara lain . dan apa saja sih kelebihan menggunakan smadav 9.7 ?

Berikut ini beberapa kelebihan smadav 9.7 :

1)      dengan menggunakan smadav ini, Proteksi tambahan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya!
2)      Merupakan protkesi atau penangkal terbaik virus di USB anda. Karena dengan USB bisa dikatakan salah satu penyebaran virus terbesar dan dapat masuk di dalam computer anda. Namun dengan hadirnya smadav 9.7 dapat dengan 100% menjaga dan melindunggi USB anda dari berbagai virus.jadi dengan kata lain smadav ini sangat cocok untuk anda yang jarang online atau terkoneksi dengan internet, namun computer anda masih aman dari berbagai serangan virus.
3)      Dengan smadav anda tidak perlu update terlalu sering
4)      Terdapat berbagai tools cleaner atau pembersih berbagai jenis virus dengan mudah
Namun jika saat ini anda mencari smadav 9.7 versi pro, anda perlu untuk melakukan donasi terlebih dahulu yang dimana berfungsi untuk mengembangkan perangkat smadav ini semakin hari semakin lebih disempurnakan.

Jika anda ingin mendapatkan smadav 9.7 silahkan segera kunjunggi website resminya. Karena disana sudah disediakan secara gratis untuk anda semua pengguna  setia smadav.

0 comments:

Post a Comment