Tips Kenalan dengan cewek lewat BBM,SMS,FB,media online

Tips Kenalan dengan cewek lewat BBM,SMS,FB,media online. Bagi anda para jombloers alias belum memiliki pacara atau kekasih. Terkadang anda merasa binggung dan sulit untuk mencari cewek dengan terbatasnya pergaulan anda. Namun dengan adanya sarana media sosial berikut akan saya bantu mengenai tips kenalan dengan cewek lewat BBM atau FB yang biasanya banyak diantara mereka yang setelah itu jadian. Asalkan cara kenalan dengan cewek lewat FB ini tidak salah langkah. Supaya anda berhasil menaklukan hati cewek, berikut akan saya bagikan tips cara kenalan dengan cewek lewat SMS,BBM ataupun media online lainnya.


Namun tidak dipungkiri banyak yang merasa kecewa setelah mereka berhasil jadian dengan cewek yang mereka ajak kenalan lewat BBM atau SMS ini. Dikarenakan setelah mereka kenal dekat ternyata tidak sesuai dengan mereka inginkan dan berbeda jauh ketika chating waktu di fb ataupun BBM.jadi memang walaupun cukup mudah tips kenalan dengan cewek lewat FB ini tapi juga memiliki resiko yang bakalan anda terima.

Daripada binggung silahkan lihat terlebih dahulu Tips Kenalan dengan cewek lewat BBM,SMS,FB,media online :

1.      Minta pin atau nomer dan add request friend di FB
Hal yang paling pertama dilakukan sebelum BBM atau SMS adalah minta nomor atau pin BB gebetan kalian. Dan yang harus kalian tahu, mintalah langsung kepada doi! Jangan seperti pengecut yang cuma berani sms atau BBM. Cewek paling tidak suka yang seperti itu

2.       BBM/SMS yang biasa-biasa dulu
Dalam sebuah komunikasi ada yang namanya basa-basi. Jangan sampai terlihat care banget sama doi, jual mahal dikit! SMS aja begini misalnya : hawanya tumben dingin banget, enake minum jahe nihh ?

3.       Ukur seberapa lama dia membalas Chat mu
Kalau cewek gebetan kalian balasnya lama apalagi pakai banget, atau jarang bales, sebaiknya lupain aja karena doi biasanya sudah punya cowok dan gak mau diganggu. Kalau sering balas dan cepat berarti responnya positif. Silahkan berlanjut terus berkomunikasi.

4.       Menjadi pribadi yang menarik dan menyenangkan
Jangan membuat obrolan menjadi membosankan apalagi kalau gak nyambung. Cewek paling tidak suka! Kalian akan diremehkan dan dianggap garing, gak layak, plus gak level.

5.       Pelan-pelan asal kelakon
Jangan terlalu terburu - buru mengajak cewek tersebut kencan seperti mengajak nonton atau jalan-jalan. Terlalu cepat itu salah dan terlalu lama juga salah. Tunggulah sampai kira-kira doi sering memberi respons positif beberapa kali untuk menghindari tolakan ajakan. Patience is important!

Jika anda berhasil menjalankan tips kenalan dengan cewek lewat BBM & SMS diatas langkah demi langkah berjalan dengan mulus. Peluang anda untuk bisa menjadi pacarnya cukuplah besar. Namun tunggu moment yang tepat untuk bisa mengungkapkan isi hati anda kepada si doi. 

0 comments:

Post a Comment