Video Warung Bergoyang di ponorogo

Video Warung Bergoyang di ponorogo. Kembali lagi dihebohkan dengan kemunculan sebuah video yang tidak layak di tonton di daerah pnorogo. Dimana video itu kabarnya diperankan oleh salah satu seorang penjaga warung . sehingga disebut dengan video warung bergoyang. Warga setempat di gegerkan dengan peredaran video tersebut yang semakin menyebar luas dari hanphone ke handphone. Namun saat ini sedang dalam penangganan oleh pihak yang berwajib. 

Penyebaran video tersebut semakin luas di wilayah ponorogo selatan. Video ponorogo 2013-12-01 ini berdurasi sekitar 13 menit. Dalam video tersebut terdapat sepasang pria dan wanita yang sedang beradegan layaknya hubunggan suami istri. Kemungkinan besar video warung bergoyang ponorogo ini dilakukan di dalam warung tersebut.

Warga setempat mulai gusar dengan keberadaan video warung bergoyang ini. Karena jika penyebaran nya tidak segera di hentikan makan akan berdampak negative bagi daerah ponorogo dan sekitarnya. Terkhusunya bagi anak anak yang seharsunya tidak boleh mengkonsumsi video tersebut, bisa saja melihatnya.

Selain itu juga akan menyebabkan munculnya tindakan criminal yang diakibatkan efek melihat video warung bergoyang di ponorogo ini. Namun saat ini belum diketahui apakah sudah dilakukan pengamanan oleh pihak berwajib setempat. Namun juga belum diketahui pula motif dari pemeran video tersebut. Karena dalam adegan video warung bergoyang ini terlihat sang gadis melambaikan tangan yang diduga memang secara sengaja video ini dibuat melalui ponsel mereka.

Namun belum diketahui siapakah penyebar pertama keberadaan video ini. Hingga saat ini masih banyak didapati video warung bergoyang tersebut dari ponsel ke ponsel. Kemungkinan besar hal ini bisa saja di sebarkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab akan bahayanya.

Jika anda saat ini menemukan video warung bergoyang dari ponorogo ini, segeralah untuk menghapusnya dan janganlah untuk menyebar luaskan. Karena demi moral dan kemajuan anak didik kita supaya tidak terpengaruh dengan hal hal yan negative seperti ini. Dan kita wajib terus menjaga keamanan dan generasi penerus bangsa ini agar tidak tercemar dengan pengaruh yang buruk.

1 comments:

dinda28 said...

MestiQQ Adalah perusahaan judi online KELAS DUNIA ber-grade A

Sudah saatnya Pencinta POKER Bergabung bersama kami dengan Pemain - Pemain RATING-A

Hanya dengan MINIMAL DEPOSIT RP. 10.000 anda sudah bisa bermain di semua games.

Kini terdapat 8 permainan yang hanya menggunakan 1 User ID & hanya dalam 1 website.
( POKER, DOMINO99, ADU-Q, BANDAR POKER, BANDARQ, CAPSA SUSUN, SAKONG ONLINE, BANDAR66 )

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAWAL CEPAT Dan AMAN TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.

100% tanpa robot, 100% Player VS Player.
Live Chat Online 24 Jam Dan Dilayani Oleh Customer Service Profesional.

Segera DAFTARKAN diri anda dan Coba keberuntungan anda bersama MestiQQ
** Register/Pendaftaran : WWW-MestiQQ-POKER
Jadilah Milionare Sekarang Juga Hanya di MestiQQ ^^

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :
BBM : 2C2EC3A3
WA: +855966531715
SKYPE : mestiqqcom@gmail.com

Post a Comment