www.iwantyamahar25.com | Pesan/inden Online Yamaha R25

www.iwantyamahar25.com | Pesan Online Yamaha R25. Setelah sukses dengan produk sebelumnya R15 , kali ini para pecinta motor sport didatangkan kembali yamaha R25 yang dimana anda sudah bisa melakukan pemesanan secara online melalui website www.iwantyamahar25.com. Antusiasme masyarakat indonesia menyambut kehadiran motor sport satu ini bakalan akan membuat pemesanan R25 menjadi membludak. Jadi mulai pukul 00.00 WIB 22 mei 2014 anda sudah bisa melakukan pesan online Yamaha R25 melalui website tersebut.

Namun karena begitu banyaknya para pecinta sport dari indonesia yang menginginkan yamha R25 ini membuat pihak yamaha sendiri untuk menutup sementara situs www.iwantyamahar25.com karena membludaknya orderan dari customer. GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eko Prabowo, Kamis 22 Mei 2014, mengungkapkan bahwa penutupan sementara ini dikarenakan banyaknya orderan para pecinta yamaha R25.

Karena berdasarkan data semenjak pukul 10.00 WIB pagi tadi sudah ada 2.010 pengunjung   yang melakukan pendaftaran untuk melakukan pemesanan yamaha R25 tersebut.
Sedangkan dari pihak yamaha sendiri mengkonfirmasi bahwa mereka membutuhkan waktu sekitar enam hingga delapan jam untuk melakukan verifikasi dan diperkirakan setelah itu website www.iwantyamahar25.com ini dapat diakses kembali oleh para konsumen.

Yang membuat antusias warga selain ketertarikannya dengan R25 mereka sangat antusias mendaftar dan memesan online karena Yamaha hanya melego 500 unit R25 secara online. Untuk 250 pembeli R25 pertama secara online, berhak mendapatkan hadiah eksklusif berupa helm AGV Valentino Rossi. Selain itu juga lima orang beruntung juga akan mendapatkan jaket kulit Dainesse VR46 yang diimpor langsung dari Italia.

Jika saat ini anda belum mengetahui harga yamaha R25 saat ini harga Rp53 juta (on the road Jakarta), dengan tiga pilihan warna, yakni Racing Blue (biru-putih), Diablo Red (merah-putih), dan Predator Black (serba hitam). Dan jika adan merupakan salah satu peminat motor sport tersebut. Silahkan untuk segera melakukan pemesanan dan mendaftar terlebih dahulu melalui website www.iwantyamahar25.com setelah website tersebut dapat kembali diakses dan dibuka.

0 comments:

Post a Comment