Desain rumah minimalis modern type 36,45,54,70,90



Desain rumah minimalis modern terbaru type 36,45,54,70,90 . Di jaman modern ini kalau kita ketahui mulai dikembangkan banyak rumah atau property yang menggunakan desain minimali modern yang dimana selain desainnya elegant lahan yang dibutuhkan tidak perlu besar-besar. Jika saat ini anda merupakan salah satu orang yang sedang membangun rumah baru anda dan binggung dengan desainnya. Berikut ini akan saya bagikan mengenai desain rumah minimalis modern terbaru yang terdapat dari berbagai type rumah, dari type 36,45,54 hingga 90 bisa anda dapatkan dibawah ini.
 
Selain untuk bisa menjadi tempat tinggal rumah juga bisa dijadikan inevestasi untuk masa depan anda. Karena harga rumah senantiasa naik dan dijangka panjangnya anda yang memiliki rumah hari ini tidaklah rugi, karena semakin hari harga rumah semakin mahal. 

Desain rumah minimalis modern ini sangatlah fariative dan tergenatung dengan selera masing-masing. Kadang kala anda tidak puas dengan desain rumah yang diberika oleh developer anda. Sehingga anda menghendaki untuk mendesain rumah anda dengan model dan desain anda sendiri. Namun perlu anda pertimbangkan dan pikirkan hal-hal element penting dalam mendesain rumah tersebut sebelum anda terjadi kesalahan didalam pembangunan rumah.

Dan berikut ini desain rumah minimalis modern terbaru 2013 :
1.      Desain rumah minimali modern type 36
lahan 15X6m dengan 1 kamar tidur utama dengan ukuran 3X3m, 1 kamar tidur anak dengan ukuran 3X2.5m, sebuah ruang keluarga dan ruang tamu tanpa pemisah, 1 dapur dan 1 kamar mandi diantara kamar anak dan dapur

2.      Desain rumah minimali modern type 45
Biasanya desain type 45 ini terdapat juga 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi dan 1 ruang keluarga,1 ruang tamu,1 dapur dan masih ada sisa untuk menjemur baju
Sedangkan untuk melihat desain rumah minimalis modern terbaru dalam bentuk gambar bisa anda lihat dibawah ini:



Silahkan anda memilih desain rumah minimalis modern terbaru diatas sesuai dengan pilihan anda masing-masing. Pastikan anda membangun rumah anda sesuai selera anda, supaya ketika anda tempati membuat anda nyaman didalam rumah dan merasa hummy dengan rumah anda sendiri. Dan gunakan juga bahan-bahan bangunan terbaik supaya bangunan rumah anda kokoh dan lebih awet.

0 comments:

Post a Comment