Gemscool point blank | login & cara daftar


Sudah tidak asing lagi ditelingga anda mengenai gemscool point blank ini yang dimana merupakan salah satu permainan yang paling dikenal di gemscool tersebut. Dimana pertama kali salah satu permainan yang berkonsep tembak-tembakan ini banyak sekali orang yang menyukainya. Oleh karena itu tidak ada salahnya akan saya bagikan mengenai cara daftar gemscool point blank ini maupun seletelah itu anda bisa login juga.

Walaupun beberapa waktu yang lalu sempat terjadi trouble dengan forum gemscool tersebut, namun hal ini tidak membuat para pecinta point blank patah semangat dalam meningkatkan level mereka ketika sedang bersaing dengan pesaing online yang sama-sama bermain gemscool point blank ini juga. Namun bagi anda yang masih binggung dengan cara daftar gemscool point blank tersebut, berikut ini akan saya bagikan caranya untuk anda semua.

1.      Cukup anda membuka alamat url : http://gemscool.com/member/register.php
2.      Setelah itu anda harus mengisikan data diri anda di member register gemscool. Dan jangan ada yang kosong untuk kotak pengisian.

- ID >> isi kan dan klik check id untuk mengetahui id sudah di buat atau belum
- Password >> Isikan password kamu
- Re-Type Password >> isikan password seperti yang diatas
- Email Address >> isikan alamat email yang belum di daftarkan di gemscool
- Mobile Phone >> isikan nomer ponsel kamu
- Are you human? >> Ketikan Captcha dengan benar
(Verification Code)
- Centang | Saya setuju dengan persyaratan keanggotaan Gemscool.(Melihat persyaratan anggota)
- akhiri dengan klik button Buat
3.      Setelah selesai jangan lupa ceklist setuju di paling bawah dan konfirmasi email.
4.      Setelah semua proses selesai tinggal Log in menggunakan ID yang kalian daftarkan tadi di alamat berikut ini www.gemscool.com

Didalam permainan gemscool point blank ini bisa anda mulai setelah anda berhasil daftar dan setelah itu anda dapat login kedalam gemscool tersebut. Setelah itu install di dalam laptop atau computer anda. Anda bisa memainkan secara off line ataupun online juga bisa, Namun anda butuh koneksi internet ketika hendak ingin secara online. Selamat mencoba dan nikmati serunya.

0 comments:

Post a Comment