Pengumuman Hasil tes CPNS Umum & Honorer K2 | 24 Desember & januari

Pengumuman Hasil tes CPNS Umum & Honorer K2 | 24 Desember & januari. Bagi anda yang saat ini sedang menunggu pengumuman CPNS pelamar umum ataupun anda yang saat ini Juga menunggu pengumuman tes kelulusan CPNS honorer K2 yang sebelumnya masih binggung kapan akan di buka, Kali ini sudah secara resmi oleh pihak Panitia seleksi nasional secara resmi sudah mengumumkan kapan akan di sampaikan hasil tes CPNS pelamar Umum atupun Hasil tes CPNS Honorer K2. Semuanya itu bisa anda simak dibawah ini. 
Mungkin saat ini banyak sekali anda yang mengikuti seleksi CPNS tersebut dan andapun masih berharap dan penuh kecemasan menunggu hasil tes CPNS Umum ini yang dimana cukup berat untuk bisa lolos dalam seleksi ini.
Berdasarkan sumber informasi resmi dari laman website setkab.go.id yang berisikan hasil tes cpns umum 24 desember dan hasil tkd honorer KII bulan januari 2014 bulan depan.
Sehingga tanggal kapan pengumuman hasil TKD cpns honorer k2 dan pelamar umum telah pasti waktunya untuk diumumkan kepada seluruh peserta ujian tes calon pegawai negeri sipil tahun anggaran 2013-2014 ini.

Pengumuman Kelulusan Tes TKD CPNS Umum Tahun 2013
Dan berikut informasi penting bahwa Pengumuman ini juga berlaku bagi sahabat-sahabat yang sedang menantikan akan pengumuman berbagai instansi kementrian seperti halnya Pengumuman Hasil TKD CPNS Kemendikbud 2013 dan juga Pengumuman Hasil TKD CPNS Kemenkes 2013 serta juga Pengumuman Hasil TKD CPNS Kemenkumham 2013 yang beberapa kementrian mengalami kemunduran jadwal informasi pengumuman kelulusan tes cpns untuk tahun 2013-2014 ini.
Didalam website resmi setkab.go.id sudah dituliskan bahwa informasi mengenai pengumuman CPNS Honorer K2 maupun CPNS pelamar umum sudah disampaikan disana semua dengan resmi. Kadi anda tidak perlu kuatir lagi mengenai kapan akan mengetahui apakah anda lulus atau tidak didalam seleksi masuk calon pegawai negeri sipil ini.
Silahkan anda menantinya sambil menggikuti beritanya terus dengan update karena siapa tau aka nada perubahan jadwal lagi atupun bisa jadi terjadi pengumuman lebih awal ataupun bisa juga mundur mengenai pengumuman Hasil tes CPNS umum ataupun CPNS Honorer K2 ini.

1 comments:

Unknown said...

Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra selatan, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 30 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk EDI SUJITNO yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Nama dan nomor tes Alhamdulillah sayapun lulus tes tulisan dan tes wawancara, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.EDI SUJITNO SH,Msi Tlp:0823-18977712 Siapatau Beliau Masih Bisah Bantu.

Post a Comment