Aplikasi Al Quran dan terjemahan Indonesia & jawa Untuk Laptop/HP

Aplikasi Al Quran dan terjemahan Indonesia & jawa Untuk Laptop/HP

Semakin berkembangnya jaman semakin berkembang pula media gadget yang dunia tawarkan. Salah satunya dalam kehidupan agama. Salah satunya adalah aplikasi al quran yang merupakan kitab suci umat agama islam. Dengan menggunakan aplikasi alquran dan terjemahan ini membuat mereka bisa bebas membaca al quran dimanapun mereka berada. Oleh karena itu berikut ini bisa anda simak mengenai informasi seputar aplikasi al quran dan terjemahan Indonesia & jawa yang bisa di install di laptop ataupun Hp anda saat ini.

Namun sering kali banyak orang yang menyelahgunakan aplikasi al quran online ini. Salah satunya seperti yang diungkapkan oleh LPMA mengatakan bahwa “Kita khawatir kesempatan ini dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk merusak kesahihan teks Alquran,” ujar Muchlis, Selasa. Namun, kata Muchlis, bagi pengawasan teks Alquran yang berbentuk soft copy, seperti aplikasi mobile, pihaknya belum bisa melakukan pengawasan secara langsung. “Kami lebih banyak menunggu kesadaran produsen aplikasi Alquran mendaftarkan aplikasinya untuk ditashihkan.”

Dalam aplikasi al quran ini dalam kesempatan ini saya hanya membantu anda semua untuk mempermudah dalam melakukan pembacaan al quran anda secara rutin tanpa terpancang oleh tempat dan waktu. Anda bisa menggunakan aplikasi al quran dan terjemahan ini di Laptop, PC, Android, HP dan tabletmu yang dimana anda cukup menginstalnya secara gratis anda sudah bisa menggunakannya dengan baik dan sangat mudah digunakan.

file name: alquran dan terjemahanya.Jar size: 870 kb
type: java/jar
hosted: aliek07.Mywapblog.Com
link donwload: klik disini

demikianlah informasi dari saya mengenai serangkaian aplikasi al quran dan terjemahan yang bisa anda download dan install di perangkat gadget yang anda punya saat ini. Semoga dengan adanya aplikasi ini membantu anda untuk terus mendekatkan diri kepada Tuhan dan mempermudah anda semua dalam melakukan pembacaan al quran secara rutin. Selamat mencoba guys, semoga bermanfaat untuk anda semua.

0 comments:

Post a Comment