Harga Honda Mobilio | Interior & Spesifikasi Mobilio

Harga Honda Mobilio | Interior & Spesifikasi Mobilio

Telah diluncurkan mobil baru produksi Honda yang mengusung mobil keluarga yaitu Honda mobilio yang dimana hadir untuk memberikan kenyamanan untuk setiap anda sekeluarga berpergian baik luar kota maupun dalam kota. Interior Honda mobilio sendiri dijamin desainnya sangat elegant dan modern guna mearik perhatian masyarakat Indonesia. Dan berikut ini bisa anda lihat harga Honda mobilio beserta spesifikasi lengkapnya yang mungkin sedang anda cari.

Honda mobilio kemaren malam di tran tv sudah di promosikan dengan berbagai desain interior serta performanya yang tidak kalah saing dengan mobil lain sekelasnya.oleh karena itu mari kita kupas kelebihan dan kekurangan dari Honda mobilio ini, yang pertama adalah memiliki ruang kabin yang lapang sekaligus bagasi yang fleksibel. Headroom dan legroom lapang membuat penumpang di baris ke-1, 2 dan 3 merasakan kenyamanan yang sama. Berbagai penunjang kenyamanan juga tersedia di dalam Honda Mobilio. Seperti AC Double Blower (tipe E), kursi One Touch Tumble dan kursi di baris ke-1 dan ke-2 dapat digeser. Tanpa harus melipat baris ke-3, ruang bagasi masih cukup lapang untuk menyimpan barang bawaan Anda seperti 3 koper dan 4 galon air mineral.



Sedangkan untuk performa Honda mobilio sendiri tidak bisa diremehkan dan patut di acunggi jempol. Karena Honda Mobilio andal menempuh perjalanan di dalam maupun luar kota berkat tenaga 118PS dan torsi 14,8 kg.m yang disematkan ke dalam mesin 1,5 liter i-VTEC.Performa tinggi Honda Mobilio diiringi dengan fitur-fitur canggih seperti ECO Indicator, Drive by Wire dan CVT yang membuat mobil ini tetap hemat bahan bakar.

Sedangkan harga Honda mobilio sendiri diabnderol dengan harga yang variatif tergantung dengan typenya masing masing.ada beberapa type seperti mobilio S M/T, E M/T, E CVT, E CVT Prestige. Dan harganya berkisaran dari harga antara 159 juta sampai 198 juta.

Demikianlah review interior dan harga Honda mobilio yang bisa saya bagikan untuk anda semua. Jika anda berminat untuk membelinya, silahkan langsung untuk mengunjunggi dealer Honda terdekat yang ada di kota anda guna memperoleh barang secepatnya.

0 comments:

Post a Comment