Kata Kata Romantis terbaik menyentuh hati untuk pacar 2014

Kata Kata Romantis terbaik menyentuh hati untuk pacar 2014. Pastinya sebuah rayuan gombal menjadi sebuah senjata ampuh terkhususnya para pria untuk merebut hati seorang wanita yaitu pacarnya. Sehingga tidak heran jika banyak diantara kita mencari kata-kata romantis untuk pacar yang bisa dirayu dengan mesra. Oleh karena itu berikut ini akan saya bagikan untuk anda semua mengenai beberapa contoh kata-kata romantis terbaik untuk pacar yang menyentuh hati dan terbaru ditahun 2014 ini. Silahkan anda simak beberapa kata tersebut dibawah ini.

Memang seorang wanita terkadang menjatuh bisa jatuh hati dan sayang kepada seorang pria salah satunya karena sering diberikan kata kata romantis yang dapat menyentuh hatinya secara spektakuler. Memang semuanya itu tergantung seberapa jagonya anda untuk bisa merebut kembali hati pacar anda yang mungkin sedang marah ataupun sedang kurang baik suasana hatinya. Namun semoga dengan beberapa kata kata romantis terbaik untuk pacar yang bisa membantu memulihkan hubungan anda dengan pacar anda.

Contoh kata kata romantis terbaik menyentuh hati untuk pacar :

1.       Kasih, Aku mencintaimu karena saat disisimu sepiku terasa hilang
Lembut genggam tangan mu, terasa menghangatkan seluruh jiwaku
Senyum manis, wajah mu yang menawan nan elok menyejukan kalbuku
Aku berjanji, Tak kan kubiarkan hari hari ku berlalu tanpa mu disisi ku

2.       Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

3.       Kalau saja sejuta mawar dapat membuktikan cintaku pada mu
Akan ku suruh marwan untuk mengantarkan nya
Tapi aku tak pernah tahu apa yang kau mau
mengapa kau menyuruhku meninggalkan mu

4.    Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan. Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.

5.     Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut.

Demikianlah beberapa contoh kata kata romantis menyentuh hati untuk kekasih anda supaya kembali mencintai anda dengan sepenuh hati. Semoga informasi ini memberikan inspirasi dan membuat anda menjadi lebih romantis dengan pasangan anda.

0 comments:

Post a Comment