Cara daftar Instagram lewat PC atau tanpa Android , blackberry dengan mudah

Cara daftar Instagram lewat PC atau tanpa Android , blackberry dengan mudah

Instagram merupakan salah satu media online yang bisa disebut jejaring sosial yang khusunya kita bisa saling share dan berbagi foto secara online. Namun yang menjadi masalahnya sering kali kita tidak bisa mendaftar instagram tanpa hp android. Namun anda yang tidak mempunya android jangan bersedih hati dulu. Karena berikut ini akan saya bagikan untuk anda semua mengenai cara daftar instagram lewat PC tanpa hp android dan juga lewat blackberry juga bisa.

Namun yang pertama kita membutuhan yang namanya sebuah perangkat bluestack yang dimana dengan menggunakan tersebut anda bisa dengan mudah daftar instagram dan mengaplikasikan instagram di PC anda dengan mudah. Dan hal yang paling penting anda miliki selain apliaksi tersebut. Anda harus juga memiliki modem untuk bisa anda buat online.

Dan berikut ini cara daftar instagram dengan mudah lewat PC :
1.     pertama-tama anda harus Download dan instal aplikasi Bluestacks player, dan ikuti beberapa langkah sampe selesai.
2.    Sebelum Anda akan dapat men-download dan menginstal Instagram ke perangkat Anda, Anda perlu mendownload Browser Mozilla terlebih dahulu di Bluestacks.
3.       Setelah itu, langkah selanjutnya adalah Ketika Anda selesai, jalankan Mozilla dan cari “Instagram” pada browser Anda yang terinstall di Bluestacks dan kemudian pilih link yg berasal dari Googleplay atau Anda dapat pergi langsung ke https://play.google.com/ melalui Mozilla yang sudah terinstal di Bluestacks, kemudian cari “Instagram”.
4.    Jika anda telah melakukan langgkah 1, 2, dan 3 diatas, dan anda sudah menemukan applikasi instagram melalui Mozilla, selanjut nya anda harus klik link tersebut, dan install Instagram di Bluestacks
5.       Lanjutkan proses instal sampai semua selesai.tanpa ada yang tertinggal satupun.
6.       Setelah Instagram selesai terinstall di Bluestacks anda akan melihat tampilan untuk daftar instagram. Maka ikutilah setiap langkah-langkah dengan hati-hati dan isi semua form yang dibutuhkan. Maka dengan demikian anda sudah terdaftar di instagram.

Demikianlah cara daftar instagram lewat PC tanpa hp android dengan mudah yang bisa saya bagikan untuk anda semua. Semoga informasi ini berguna dan membantu anda semua. Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment