Gemscools | Forum, login & cara daftar gemscools

Gemscools | Forum, login & cara daftar gemscools

Gemscools Salah satu game portal yang saat ini menjadi tempat berkumpulnya para gamer untuk bermain game favorite mereka seperti point blank dan lost saga semuanya itu bisa didapatkan di gemscools yang dimana terdapat jenis permainan online yang bisa anda coba. Gemscools sendiri saat ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti forum dan juga member dan andapun bisa menjadi anggota gemscool dengan cara terlebih dahulu daftar di gemscools dan kemudian anda bisa melakukan login. Untuk semua info tersebut mari kita simak artikel dibawah ini.

Gemscools atau yang benar adalah gemscool merupakan wadah atau website yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan berbagai game menarik seperti point blank yang saat ini sudah memiliki banyak sekali peminatnya bahkan hamper setiap orang sudah mengetahui dan pernah memainkan game point blank ini di gemscools. 

Dan jika saat ini anda belum menjadi anggota, silahkan simak berikut ini akan saya bagikan cara daftar gemscools dengan mudah :

1.       Yang pertama silahkan anda mengunjunggi alamat gemscools yang berada di www.gemscool.com
2.       Setelah itu silahkan anda mengisi form yang tersedia secara lengkap, seperti contoh dibawah ini :
·         ID Gemscool, yang harus di isi dan terdiri dari 6-12 angka & huruf
·         Password Gemscool, yang harus di isi dan terdiri dari 6-12 angka & huruf
·         Re-type Password, yang harus di isi dan harus sama dengan isian password sebelumnya
·         Email, Alamat E-mail harus valid dan unique dan harus di isi
·         Mobile Phone, nomor telepon yang dapat dihubungi
·         Verification Code, isian capcha yang harus di isi juga
·         Saya setuju, centang untuk setuju dengan persyaratan keanggotaan Gemscool
3.       Setelah itu silahkan anda tekan tombol buat, jika isian sudah sesuai
4.       Cek pada alamat email anda yang sudah anda gunakan untuk mendaftar di gemscool, kemudian silahkan anda melakukan konfirmasi dengan mengklik link yang sudah disediakan untuk konfirmasi.

Jika anda sudah berhasil daftar di gemscool maka anda sudah menjadi member dan anda juga sudah bisa melakukan login gemscools dengan menggunakan username dan password yang anda gunakan untuk mendaftar.

Jika anda tertarik dan ingin mencoba untuk bergabung di gemscools, silahkan untuk mencobanya saat ini juga. Pastinya anda akan bakalan tertarik dan ketagihan dengan berbagai game yang ada di sana

0 comments:

Post a Comment