SNMPTN 2014 : Pendaftaran SNMPTN Undangan 2014

SNMPTN 2014 : Pendaftaran SNMPTN Undangan 2014. sudah dibuka pendftarannya semenjak tanggal 17 febuari 2014 kemaren yang dimana setiap anda yang saat ini sudah menginjak kelas 3 dan ingin melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi negeri anda bisa mengikuti pendaftaran SNMPTN Undangan 2014 yang dimana setiap anda bisa memiliki kesempatan yang sama untuk dapat diterima di SNMPTN 2014 ini. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cara pendaftaran SNMPTN undangan 2014 bisa nda lihat dan simak informasi dibawah ini.


Di dalam pendaftaran SNMPTN undangan 2014 ini setiap sekolahan memiliki kesempatan yang sama untuk bisa mendaftar baik SMA,SMK maupun STM yang sudah mempunyai NPSN. Jadi jika saat ini anda merasa memiliki nilai akademik yang bagus dan layak untuk diperhitungkan untuk bisa lolos pada seleksi masuk SNMPTN 2014 ini silahkan untuk anda segera mendftar melalui website resminya yang beralamat di www.snmptn.ac.id.

Dan berikut ini bisa anda lihat jadwal pendftaran SNMPTN undangan 2014 :

Jadwal pelaksanaan SNMPTN adalah sebagai berikut:


Pendaftaran
17 Februari – 31 Maret 2014
Proses Seleksi
1 April – 26 Mei 2014
Pengumuman Hasil Seleksi
27 Mei 2014
Pendaftaran Ulang di PTN
masing-masing bagi yang lulus seleksi
17 Juni 2014
bersamaan dengan pelaksanaan ujian tertulis SBMPTN 2014

Setiap siswa bisa melihat terlebih dahulu daftar passing grade PTN SNMPTN 2014 yang dimana bisa anda gunakan sebagai ancer-ancer universitas mana yang bakalan bisa menerima anda kelak. Karena ini merupakan sebuah strategi supaya kita bisa lolos pada seleksi SNMPTN undangan 2014 ini.
Dan berikut merupakan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendaftar snmptn 2014 :
  • Setiap siswa pelamar dapat memilih sebanyak-banyaknya 2 (dua) PTN. Apabila memilih 2 (dua) PTN, maka salah satu PTN harus berada di provinsi yang sama dengan SMA asalnya, atau dari provinsi terdekat bila belum terdapat PTN pada provinsi asalnya. Apabila memilih satu PTN, maka PTN yang dipilih dapat berada di provinsi mana pun.
  • Siswa pelamar dapat memilih sebanyak-banyaknya 3 (tiga) program studi dengan ketentuan satu PTN maksimal 2 (dua) program studi.
  • Urutan pilihan PTN dan program studi menyatakan prioritas pilihan.
  • Siswa SMK/MAK hanya diijinkan memilih program studi yang relevan dan ditentukan oleh masing-masing PTN.
  • Daftar program studi dan daya tampung SNMPTN tahun 2014 dapat dilihat pada laman http://www.snmptn.ac.id selama periode pendaftaran.
Jika anda sudah memiliki password dan juga nomer NISN yang pada awalnya sudah didaftarkan oleh kepala sekolah anda. Segeralah untuk melakukan pendaftaran SNMPTN undangan 2014 ini sesuai dengan universitas yang anda inginkan. Siapa tau anda merupakan salah satu orang yang diterima SNMPTN undangan 2014 sesuai dengan perguruan negeri yang anda inginkan.

0 comments:

Post a Comment