www.snmptn.ac.id | login pendaftaran SNMPTN 2014

www.snmptn.ac.id | login pendaftaran SNMPTN 2014Bagi anda yang saat ini sudah melakukan verifikasi PDDS SNMPTN dan ingin melanjutkan untuk melakukan pendaftaran SNMPTN 2014  silahkan anda mengunjunggi website resminya yang beralamat di www.snmptn.ac.id yang dimana merupakan situs resmi yang ada gunakan untuk mendaftar SNMPTN dalam pengisian biodata dll menggunakan user login password yang sudah diberikan oleh kepala sekolah anda tadi. Untuk lebih jelasnya silahkan anda simak cara login pendaftaran SNMPTN 2014 dibawah ini. 


Memang sebenarnya dengan adanya pendaftaran online SNMPTN 2014 ini memudahkan para siswa untuk bisa mendftar dan memilih perguruan tinggi yang mereka harapkan tanpa harus melakukan antri yang panjang seperti tahun-tahun yang lalu. Namun anda perlu perhatikan dengan seksama cara daftar SNMPTN 2014 di www.snmptn.ac.id ini supaya tidak terjadi kesalahan ketika anda melangkah. Karena akan sangat berakibat fatal jika ada keslahan pengisian document ataupun jenis universitas yang ada inginkan.

Dan berikut ini bisa anda lihat cara daftar SNMPTN 2014 di www.snmptn.ac.id :
  1. Siswa Pelamar, menggunakan NISN dan password yang diberikan oleh Kepala Sekolah pada waktu verifikasi data di PDSS, login ke laman SNMPTN http://www.snmptn.ac.id untuk melakukan pendaftaran.
  2. Siswa Pelamar mengisi biodata, pilihan PTN, dan pilihan program studi, serta mengunggah (upload) pas foto resmi terbaru dan dokumen prestasi tambahan (jika ada). Siswa pelamar harus membaca dan memahami seluruh ketentuan yang berlaku pada PTN yang akan dipilih.
  3. Pelamar program studi keolahragaan dan seni harus mengunggah portofolio atau dokumen bukti keterampilan yang diisi oleh Kepala Sekolah dan/atau siswa menggunakan pedoman yang dapat diunduh pada laman http://www.snmptn.ac.id.
  4. Siswa pelamar mencetak Kartu Bukti Pendaftaran sebagai tanda bukti peserta SNMPTN.
    Sekolah dan/atau siswa pelamar yang mengalami kesulitan akses Internet, proses pengisian PDSS maupun pendaftaran dapat dilakukan di Plasa Telkom dan/atau Kantor Pos online di seluruh Indonesia.
Dan perlu anda ketahui setiap peserta SNMPTN tidak dipungut biaya sepeserpun, karena Biaya seleksi ditanggung Pemerintah, sehingga siswa pelamar tidak dikenai biaya seleksi.

Demikianlah informasi mengenai pendftaran SNMPT 2014 di website www.snmptn.ac.id yang dimana mungkin anda butuhkan untuk anda gunakan sebagai tutorial yang dapat membantu anda semua. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 comments:

Post a Comment