Mancester United(MU) VS Liverpool 0-3 highlight 16 maret 2014

Mancester United(MU) VS Liverpool 0-3 highlight 16 maret 2014. Sebuah pertandingan premier liga yang berlangsung di old traford antara MU vs Liverpool 16 maret 2014 merupakan sebuah bigmacth yang luar biasa antara 2 tim inggris yang inggin memenangkan pertandingan. Namun hasil Mancester united vs Liverpool berakhir dengan scor 0-3 yang dimenangkan tim tamu dengan aksi indah steven gerrad dkk. Apakah anda penasaran dengan highlight MU vs Liverpool 0-3 yang berlangsung dengan serunya ini? Silahkan lihat dibawah ini ringkasan singkat jalannya pertandingan. 



Pertadingan mancester united vs Liverpool pada 16 maret 2014 ini berlangsung sangat seru, selain 3 buah tendangan penalty yang diberikan ke Liverpool, Mu juga terpaksa harus kehilangan 1 bek nya nemanja vidic setelah terkena kartu merah karena melakukan pelanggaran di area kotak penalty . dengan hasil ini membuat Liverpool kokoh di posisi dua membanyang-bayanggi Chelsea sebagai pemuncak klasmen sementara. Sedangkan MU sendiri masi berada di posisi 7 dengan 48 poin.

 Dan berikut highlight MU vs Liverpool 0-3 ,16 maret 2014 :

Ketika laga baru memasuki menit ketiga, Sturridge lolos ke kotak penalti MU setelah mendapatkan umpan terobosan dari Jordan Henderson. Sial buat Sturridge, penyelesaiannya masih melenceng. Liverpool masih mendominasi permainan. menit ke-28, Liverpool menebar ancaman lagi. Joe Allen yang melihat bola liar di kotak penalti MU langsung menyambarnya. Namun, tembakan Allen terlalu lemah dan mudah ditangkap.

MU mulai melakukan serangan bagus, pada menit ke-44 ketika umpan silang Rafael disambut Wayne Rooney dengan tendangan keras. Tendangan Rooney tak menghasilkan gol karena dimentahkan oleh Mignolet.

tim tamu mendapatkan hadiah tendangan penalti menyusul handball yang dilakukan Rafael. Hadiah penalti ini dikonversi oleh Gerrard menjadi gol. Tembakan kapten Liverpool itu ke arah kanan mengecoh De Gea.
Dan memasuki babak kedua, kembali lagi Liverpool mendapatkan hadiah penalty pada menit awal2, karena pelanggaran Phil Jones terhadap Allen di area terlarang. Gerrard kembali menjadi eksekutor dan menjalankan tugasnya dengan baik

Namun pada menit-menit terakhir Bola tembakan Sturridge berubah arah setelah mengenai pemain MU dan Suarez yang menguasai bola liar lolos dari jebakan offside. Tinggal menghadapi De Gea, Suarez dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang. MU 0, Liverpool 3.

Pertandingan mancester united vs Liverpool 0-3 ini menjadi sebuah pukulan berat untuk MU dan mereka harus berjuang ntuk bisa mendapatkan tempat 4 besar klasmen liga inggris guna bisa lolos liga champion tahun depan.

0 comments:

Post a Comment