Video 2 PNS Hebohkan puncak, durasi 6 menit tertangkap pelakunya


Video 2 PNS Hebohkan puncak. Hingga saat ini kasus mengenai munculnya sebuah video yang tidak berkenan yang dilakukan oleh salah satu ulama yang ada di bogor yang berinisial SS ini masih gencar menjadi hot trend pembicaraan maupun di google juga. Video 2 pns hebohkan puncak ini menjadi pembicaraan hangat di masyarakat sekitar, walaupun kabar terakhir sang pelaku sudah menyerahkan diri. Namun masih banyak orang yang mencari download video 2 PNS hebohkan puncak ini.


Sang pelaku yang berinisial SS ini sudah menyerahkan diri ke pihak polisi untuk mendapatkan pemeriksaan dari pihak yang berwajib. Berdasarkan keterangan dari SS, video 2 PNS hebohkan puncak  berdurasi 6 menit 32 detik itu direkam di sebuah rumah di kawasan Bogor pada bulan Desember tahun 2011 lalu. Dalam video terlihat SS bersama 2 perempuan yang kemudian diketahui sebagai guru honorer. Keduanya berinisial R dan T.

Kabarnya video ini pertama kali di sebarkan oleh sang supir dari SS yang saat ini ,masih dalam pencarian oleh pihak polisi. Ia diduga menyebarkan video tersebut ke beberapa orang hingga akhirnya tersebar ke mana-mana.

Dan mulai banyak bermunculan pendapat dari para tokoh agama muslim, misalnya seperti Ketua MUI Pusat, Dien Syamsudin mengatakan pelaku harus mendapat sanksi yang berat.
"Harus diberi sanksi yang tegas dan keras," kata Dien di acara silaturahmi dengan KSAD dan komponen masyarakat di Jalan Veteran, Jakarta, Jumat (14/3/2013).Di kesempatan yang sama, tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Hasyim Muzadi mengatakan tindakan tersebut merupakan penurunan integritas bangsa. Pelakunya harus diberi sanksi keras.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan oleh pihak yang bersangkutan dengan video 2 PNS hebohkan puncak itu. Semoga saja para pihak yang sudah mendapatkan video tersebut janganlah untuk menyebarluaskan lagi, karena akan merusak moral dan mental bangsa indonesia. Apalagi kalau sampau dilihat oleh anak anak yang masih dibawah umur. Saya harapkan juga setiap penyebaran video ulama bogor ini segera di hapus semua.

0 comments:

Post a Comment