Liverpool vs Mancester city 3-2 | highlight 13 april 2014

Liverpool vs Mancester city 3-2 | highlight 13 april 2014. Sebuah pertandingan krusial dari liga premier inggris yaitu antara Liverpool vs mancester city yang dimana kedua tim ini sedang bersaing sengit untuk merebutkan gelar juara liga inggris tahun ini. Namun pertandingan Liverpool vs city ini berakhir dengan kemenangan atas tim tuan rumah 3-2. Pastinya setiap anda penasaran yang belum melihat pertandingan tersebut. Berikut highlight Liverpool vs mancester city 3-2 yang dimana berlangsung sangat seru dan menarik. 


Dengan kemenangan Liverpool ini membuat club yang mempunyai sebutan the reds ini mampu bertahan di puncak dengan memimpin klasmen sementara yang masih tersisa empat pertandingan lagi. 

Dan berikut jalannya pertandingan / highlight Liverpool vs mancester city :

Pada menit-meniat awal Liverpool mampu membobol gawang city lewat gol sterling yang dimana mendapatkan umpan terobosan dan luis suarez yang dengan dingin mampu menjebol gawang hart.
Namun tidak selesai disitu, lagi lagi Liverpool kembali mampu menambah keunggulannya lewat sepak pojok lanjutan, Gerrard mengirim bola ke tiang dekat dan Martin Skrtel berhasil berdiri paling depan untuk menyundul bola ke dalam gawang City.

Dan akhirnya city mampu memperkecil kedudukan lewat golnya david silva yang mempu membobol gawang Liverpool yang sebelumnya mendapatkan upan dari  james milne yang bekerja sama dengan fernandinho.
Tak lama kemudian kedudukan menjadi imbang lewat gol bunuh diri Johnson yang dimana terkena kakinya saat samir nasri melepaskan tembakan ke gawang.

Namun, permainan cantik dan kerja keras Liverpool kembali membuahkan hasil gol yang membawa kemenangan mereka kali ini. Gol tersebut tercipta lewat Coutinho. Berawal dari lemparan ke dalam, Vincent Kompany membuat kesalahan fatal setelah gagal menyapu bola di kotak penaltinya. Si kulit bundar pun bergulir ke belakangnya,dan dengan sigap coutinho melepaskan tendangannya ke gawang dan berbuah gol.
Hingga menit 90 skor berakhir dengan 3-2 untuk kemenangan Liverpool. Hal ini sungguh membuah geraard dan kawan kawan sangat bahagia. Karena title juara liga semakin mendekati untuk tim the reds ini.

Demikianlah informasi mengenai cuplikan pertandingan Liverpool vs mancester city yang berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Liverpool. Namun disisa empat pertandingan the reds masih harus berhadapan dengan Chelsea yang dimana juga sedang merebutkan title juara.

0 comments:

Post a Comment