Bukan penerimaan.polwan.go.id tapi penerimaan.polri.go.id

penerimaan.polwan.go.id . Banyak orang yang mengeluh ketika ingin mendaftar pada penerimaan polri 2014 ini. Salah satu penyebabnya susahnya diakses website tersebut. Namun ketika anda mencoba membuka www.penerimaan.polri.go.id dan terynyata tidak bisa diakses, Ada banyak orang yang coba-coba membuka website penerimaan.polwan.go.id siapa tau itu juga merupakan salah satu website resmi pendaftaran polwan tahun 2014 ini. Namun itu salah, karena website tersebut juga tidak ada dan ketika saya mencoba membuka. Nama website penerimaan.polwan.go.id bukanlah website resmi polri. 


Hingga saat ini anda masih ada kesempatan untuk melakukan pendaftaran penerimaan polri 2014 ini. Namun salah satu proses dalam melakukan pendaftaran tersebut adalah dengan login dan register di website penerimaan.polri.go.id namun terkadang banyak diantara anda yang mengalami kesulitan dikarenakan website penerimaan.polri.go.id susah di akses dan terasa berat loadingnya. Hal ini membuat mereka cemas dan takut tidak bisa mengikuti pendaftaran polri tahun 2014 ini.

Karena berdasarkan informasi yang ada, dalam pendaftaran polri 2014 ini dilakukan secara online. Yaitu dengan melakukan registrasi pada website penerimaan.polri.go.id jika hal ini website tersebut susah diakses, sangat disayangkan bisa membuat para peserta gagal untuk melakukan pendaftaran.

Karena setelah anda berhasil melakukan pendaftaran lewat online, maka peserta datang ke Polda atau Polres/Pabanrim sesuai form registrasi dengan membawa persyaratan lengkap dan menunjukkan nomor registrasi kepada panitia daerah.setelah itu baru dianggap syah bahwa anda merupakan peserta pendaftaran polri atau polwan tahun 2014 ini. Namun jika anda belum melakukan secara online anda belum bisa melakukan registrasi.

Namun jika anda masih mengalami kesulitan, silahkan langsung saja datang ke polda yang ada di kota anda untuk meminta bantuan dan petunjuk supaya anda bisa melakukan pendafataran. Karena mumpung masih ada waktu dan kesempatan silahkan untuk anda mencoba.

Jadi jika anda mencoba membuka penerimaan.polwan.go.id itu bukanlah website untuk anda melakukan pendaftaran polri . Karena pendaftaran polri hanya bisa diakses di website penerimaan.polri.go.id selamat mencoba dan semoga anda berhasil.

0 comments:

Post a Comment