Penerimaan.polri.go.id : Pendaftaran Polwan & polri 2014

Penerimaan.polri.go.id : Pendaftaran Polwan & polri 2014. Bagi anda yang berminat menjadi salah satu anggota polisi republic indonesia. Tahun ini sudah kembali dibuka pendaftaran polwan 2014 dan juga polri. Dan sebuah kabar gembira karena penerimaan polri tahun ini jumlah kuotanya di tambah lebih banyak sesuai dengan permintaan presiden dimana  polwan membutuhkan 17 ribu personel baru di tahun ini. Dan jika anda salah satu peminatnya, berikut saya dapatkan info pendaftaran polri 2014 di www.penerimaan.polri.go.id yang dimana akan saya bagikan dibawah ini.


Tahun ini memang pendaftaran polri meningkat hingga 7 ribu kuota . Dan setiap anda mendapatkan kesempatan yang sama untuk bisa diterima pada penerimaan polri 2014 kali ini. Namun tetap ada beberapa syarat yang harus anda lalui. Slah satunya adalah secara fisik anda harus terlebih dahulu memenuhi criteria anggota polwan atau polri terbaru .

Dan berikut syarat pendaftaran polwan 2014 :
  • Nada harus memiliki Tinggi badan: 155 cm (Polwan)
  • Ijazah: SMA/SMU jurusan IPA/IPS/Bahasa dan SMK dengan nilai gabungan UN dan sekolah minimal 6,0
  • Pendaftaran dibuka mulai 26 Maret – 15 April 2014.
Kali ini pendaftaran polwan 2014 akan lebih banyak jumlah kuotanya yang dimana melihat instruksi presiden untuk menambah jumlahnya.

Dan berikut cara pendaftaran polwan / polri 2014 :

1. Membuka website www.penerimaan.polri.go.id setelah website terbuka peserta memilih menu registrasi.

2. Selanjutnya klik pilihan untuk "Penerimaan Taruna/i Akademi Kepolisian" atau "Penerimaan Inspektur Polisi Sumber Sarjana" atau "Penerimaan Brigadir Polisi" setelah terbuka isikan form registrasi secara lengkap dan benar (tidak dipalsu/sesuai dengan dokumen yang dimiliki peserta.

3. Setelah mengisi data, peserta agar memasukkan kode verifikasi sesuai gambar yang muncul pada kolom registrasi

4. Selanjutnya memasukkan password sesuai pilihan peserta (minimal 4 huruf/karakter) selanjutnya klik tombol DAFTAR

5. Maka akan muncul pesan informasi, selamat anda sudah mengisi form registrasi dengan benar, nomor registrasi ini harap disimpan dengan baik dan selanjutnya untuk penukaran nomor registrasi menjadi nomor ujian paling lambat ... (sesuai dengan yang tercantum pada form registrasi) Untuk informasi lebih lanjut harap melihat pengumuman di masing-masing Polda/Polres. Jika hilang dapat menghubungi Polda masing-masing.

6. Berdasarkan hasil registasi diatas peserta datang ke Polda atau Polres/Pabanrim sesuai form registrasi dengan membawa persyaratan lengkap dan menunjukkan nomor registrasi kepada panitia daerah.

Diatas merupakan cara pendaftaran polwan 2014 yang saya peroleh langsung dari website resminya di penerimaan.polri.go.id. Jika anda merupakan salah satu orang yang berminat untuk bergabung, silahkan segera melakukan pendftaran. Karena waktunya sangat terbatas.

0 comments:

Post a Comment