Video Jokowi Ahok Dipisahkan Setan Merah di Youtube

Video Jokowi Ahok Dipisahkan Setan Merah di Youtube.Semaraknya menjelang pemilu berbagai berita mulai mencuat yang bersangkutan dengan pilpres maupun partai. Salah satunya adalah beredarnya video Jokowi Ahok Dipisahkan Setan Merah di Youtube yang dimana judul video tersebut adalah “Don’t Change The Winning Team". Hal ini membuat banyak orang penasaran ingin melihat video jokowi ahok di youtube tersebut. Namun masih belum diketahui apakah motif pembuatan video ini oleh sang pengungah yang memiliki nama di yotube arjuna tanpa panah. 


Kalau anda menyaksikan dalam isi video “Don’t Change The Winning Team" yang terlihat dengan jelas disitu terdapat jokowi dan ahok sedang dipisahkan oleh setan merah yang sangat besar. Selain itu kalau kita melihat secara lengkap video jokowi dan ahok dipisahkan setan merah yang berdurasi sekitar 3 menit 46 detik ini, juga terdapat beberapa cuplikan ketika mereka berdua sedang melakukan kegiatan saat menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Namun setelah dikonfirmasi kepada ahok, Ia pun juga sudah melihat video tersebut. Namun dia juga tidak tau menau mengenai video itu dan siapakah pembuatnya.

Dan berikut isi lirik dari video “Don’t Change The Winning Team" :
Apakah hanya aku yang merasa
Bahwa mereka pasangan yang sempurna
Karena duet maut yang membahana
Arjuna tak lengkap tanpa busur panahnya

Don't change the winning team
Don't change the winning team

Reff:

Membaca berita di sosial media
Tiba-tiba hatiku gundah gulana
Apakah benar ini cerita
Mereka tak akan lagi bersama
Jokowi Ahok, takkan terganti
Saling mengisi saling melengkapi

Jokowi Ahok, pasangan serasi
Akankah ada lagi yang mampu begini

Don't change the winning team
Don't change the winning team

Untuk lebih jelasnya silahkan anda melihat langsung di youtube dengan mencantumkan video jokowi ahok dipisahkan setan merah atau bisa juga dengan memasukan judul “Don’t Change The Winning Team" maka anda bisa melihat dari awal hingga akhir isi lagu dan berbagai cuplikan gambar dari video tersebut.

0 comments:

Post a Comment