Spesifikasi Smartfren Andromax G2 & Harga terbaru

Spesifikasi Smartfren Andromax G2 & Harga terbaru. Smartfren kembali memunculkan handphone terbarunya yang dimana sebelumnya sudah sukses dengan beberapa seri andromax nya. Salah satu yang diluncurkan adalah Andromax G2 yang dimana sebelumnya laris dengan andromax G. Dengan menculnya seri terbaru ini diperkirakan akan menembus konsumen yang lebih banyak. Pastinya sebelum anda membeli hp ini, penasaran dengan harga smartfren andromax G2 maupun spesifikasinya secera detail. Berikut dibawah ini bisa anda lihat. 


Sebelumnya andromax G hanya menggunakan layar selebar 4 inc, namun andromax G2 ini menggunakan layar  4,5 inc dan juga FWVGA 854 x 480 piksel dengan teknologi TFT LCD. Andromax G2 hadir dengan dukungan OS Android 4.3 Jelly Bean. Selain itu juga dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz serta memory RAM sebesar 1GB serta memory internal 4GB.

Sedangkan untuk besarnya dan kemampuan kamera andromax G2 sendiri memiliki dua kamarea yaitu depan maupun belakang.  Untuk kamera belakang 5 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash dan didukung oleh kamera depan 1,3 megapiksel.

Sedangkan kalau melihat dari sisi konektivitas, andromax G2 dibekali dengan dual SIM CDMA EVDO/GSM, Bluetooth, WiFi, GPS, dan FM Radio serta Qualcomm Snapdragon Audio+ untuk meningkatkan kualitas musiknya.

Melihat dari spesifikasi smartfren andromax G2 diatas sudah terbilang handphone yang sudah berkemampuan cukup canggih. Sedangkan harga smartfren andromax G2 sendiri hanya dibanderol dengan harga 1,2 juta saja anda sudah bisa membawa pulang hanphone cangih besutan smartfren ini.

Setelah anda melihat spesifikasi dan harganya dan Jika anda merupakan salah satu peminat andromax G2 ini segeralah untuk melakukan pemesanan di gerao gerai smartfren yang ada dikota anda. Karena dipastikan barang ini akan terus banyak orderan dari konsumen dan anda bisa kehabisan karena begitu larisnya andromax G2 ini.

0 comments:

Post a Comment