Spesifikasi Smartfren Andromax C2 & Harga terbaru

Spesifikasi Smartfren Andromax C2 & Harga terbaru. Memang smartfren akan selalu memunculkan berbagai handphone terbarunya yang dikenal dengan seri andromax nya. Sebelumnya sudah saya bagikan smartfren andromax G2 yang berupakan seri terbaru. Kali ini ada juga seri smartfren andromax C2 yang merupakan seri C adalah seri paling bawah untuk kelas andromax . walaupun dibilang harga andromax C2 cukup murah secara spesifikasi smartfren Andromax C2 terbilang cukup mempu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini. 


Layar yang digunakan oleh andromax C2 adalah 4.0 inc yang dimana ukuran standart untuk smartphone jaman sekarang. Sedangkan menggunakan prosesor CPU Dual Core dengan Clock 1.2 Ghz dari Snapdragon. Selain itu juga menggunakan ram berukuran 512 mb yang di padukan dengan GPU Adreno 302, sehingga akan mampu digunakan untuk bermain game yang sudah menggunakan resolusi kualitas HD.
Kalau dilihat dari kapasitas memorinya sudah menggunakan memori  internal berukuran 4 GB yang bisa anda ekspansi dengan slot MicroSD mencapai kapasitas maksimal 32 GB.untuk OSnya sendiri menggunakan Android Versi Jelly Bean 4.3 dengan fitur Dolby digital untuk meningkatkan kualitas suara yang di hasilaknnya.

Untuk fitur kameranya hanya tersedia kamera belakang dengan kualitas kamera berlensa 3 MP pada kamera belakang, dan tanpa adanya dukungan LED Flash maupun Auto Focus.

Sedangkan untuk segi konektivitas andromax C2 menggunakan Dual Sim CDMA-GSM. Kecepatan internet yang dimiliki Smartfren Andromax C2 hanya sebatas Evdo Rev.A dengan opsi jaringan GSM hanya sebatas edge.

Berikut spesifikasi smartfren andromax C2 secara detail :

Sim Card : Dual Sim (GSM-CDMA Evdo Rev.A)
CPU : Snapdragon Dual Core 1.2 Ghz Cortex A7
GPU : Adreno 302
OS : Android 4.3 Jelly Bean
Dimensi : 124.5mm x 64.5 mm x 10 mm
Layar : 4.0 Inch, WVGA (480X800pixel)
Kamera Depan : -
Kamera Belakang : 3 MP
Baterai : 1500 Mah
Ram : 512 MB Memory Internal : 4 GB, MicroSD upt to 32 GB
Konektivitas : Wifi, Bluetooth, GPS Support A-GPS

Harga  smartfren andromax C2 ini hanya dibanderol dengan harga Rp 749.000 anda sudah bisa membawa pulang handphone super canggih ini dan pastinya anda akan merasa senang ketika menggunakannya.

Setelah anda melihat spesifikasi andromax C2 dan harganya cukup murah, apakah anda tertarik untuk membelinya?

0 comments:

Post a Comment